Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Awalnya Takut, Kini Rigen Sudah Berani Gombalin Angel Karamoy Dalam Acara Variety Show 'Kopi Pas Tenan'

Dian Eka Ryanti   | Kamis, 10 Maret 2022 12:53 WIB
Awalnya Takut, Kini Rigen Sudah Berani Gombalin Angel Karamoy Dalam Acara Variety Show 'Kopi Pas Tenan'
credit foto:Instagram.com/realangelkaramoy

Kapanlagi.com - Komedian Rigen nih ada-ada saja tingkahnya. Rigen udah berani gombalin Angel Karamoy lho. Diketahu, Artis Angel Karamoy dan stand-up comedian Rigen Rakelna sama-sama terlibat dalam acara televisi berjudul Kopi Pas Tenan. Sebuah variety show yang kental dengan nuansa komedi. Tidak terlalu sulit bagi Angel Karamoy bermain sketsa komedi bersama Rigen.

Kebetulan, sebelum terlibat di acara yang sama Angel Karamoy dan Rigen sudah pernah satu program podcast di YouTube. Otomatis, chemistry Angel Karamoy dan Rigen tak perlu diragukan lagi untuk mengeluarkan jokes-jokes yang membuat penonton tertawa.

"Kebetulan aku sama Rigen, itu punya podcast bareng jadi emang garisnya itu udah ketemu," Angel Karamoy di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ada Perbedaan

Gambar

Angel Karamoy mengungkapkan, begitu banyak perbedaan yang terdapat di dalam diri Rigen. Hal ini berbeda jauh seperti ia rasakan ketika awal berkenalan dengan komika 30 tahun tersebut. Waduh, perbedaan apa sih itu? Mungkin karena udah nyaman ya?

"Tapi ada sesuatu yang beda dari Rigen. Waktu pertama kali ketemu dia masih takut, dia bahkan nggak bisa, nggak berani untuk gombalin aku. Tapi sekarang aku dihajar sama gombalannya dia cuma di sini (Pas Kopi Tenan). Jadi aku bilang 'wah Rigen udah mulai berani'," katanya.

2. Memiliki Karakter Masing-Masing

Gambar

Dalam acara Kopi Pas Tenan semua pemain yang terlibat punya karakter sendiri-sendiri, seperti Angel Karamoy sebagai wanita centil, kemudian Cak Lontong komedian senior yang bisa membuat masyarakat Indonesia tertawa bahagia lewat profesi yang diperankannya.

Kemudian, Rigen Rakelna stand-up comedian unggulan yang baperan. Sedangkan Inul Daratista penyanyi diva dangdut Indonesia yang medok namun punya obsesi menjadi penyanyi K-Pop. Tak sampai di situ, ada juga Mamang Osa yang saat ini namanya sedang Hits di media sosial yang akan berperan menjadi pemilik Café.

3. Ditemani Oleh Band Viral

Kopi Pas Tenan lebih lengkap, karena ditemani oleh Tri Suaka. Ini adalah Band yang sedang sangat viral ini akan melantunkan lagu-lagu cinta dan juga membacakan curhatan dari para pemirsa ANTV melalui direct message instagram.

"Aku sebenernya seneng nih di Kopi Pas Tenan karena karakter kita semua berbeda. Jadi aku punya karakter sendiri, Rigen punya karakter sendiri, Cak Lontong punya karakter sendiri. Dan kita saling melengkapi, nggak ada yang tumpang tindih gitu. Jadi kita punya peran masing-masing," tutup Angel Karamoy.

4. Jadwal Tayang

Buat KLovers jangan lewatkan buat nonton Kopi Pas Tenan. Acara ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB di ANTV. Yang menarik dalam acara ini, bintang tamu yang hadir akan diberi peran yang unik.

Angel Karamoy dan kawan-kawan harus siap menghadapi para komedian sebagai lawan mainnya dan akan di-roasting seorang komika misterius yang dijuluki Mr. Roasting. Melalui roasting-an itu akan muncul fakta-fakta baru yang lucu dan unik tentang bintang tamu yang belum diketahui banyak orang.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi