Awkarin Jadi Korban Penipuan, Rugi 200 Juta Rupiah!

Guntur Merdekawan | Selasa, 30 Juli 2019 22:45 WIB
Awkarin Jadi Korban Penipuan, Rugi 200 Juta Rupiah!

Kapanlagi.com - Sosok Awkarin kembali menjadi sorotan di media sosial. Alasannya tak lain karena sebuah cuitan yang dituliskannya hari ini, Selasa (30/7) malam. Usut punya usut, gadis bernama lengkap Karin Novilda itu baru saja jadi korban penipuan.

Tak main-main, Karin merugi sebesar 200 juta rupiah. Dan rupanya ini bukan kali pertama Karin mengalami penipuan. Pelantun lagu Bad ini lantas membandingkan pengalaman nahasnya di masa lalu dan yang baru saja terjadi itu.

"Dulu waktu miskin ditipu 2 juta kayaknya sakit banget. Eh makin punya duit kirain kalau ditipu 2 juta lagi kagak bakal berasa. Taunya sekarang ditipunya 200juta. Gua kerja pake keringet!" tulis Awkarin diikuti beberapa kata umpatan yang cukup kasar.

1 dari 2 halaman

1. Curhat Tentang Korupsi di Instagram

Curhat Tentang Korupsi di Instagram Awkarin jadi korban penipuan © Instagram/awkarin
Sayangnya, Awkarin tak menjelaskan secara detail dari kejadian tersebut. Masih belum diketahui juga apakah Awkarin bakal menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Namun di sisi lain, gadis berusia 21 tahun itu juga curhat lewat sebuah postingan Instagram Story di waktu yang hampir bersamaan.

"Orang tuh ngelihat duit banyak dikit nggak bisa banget ya nggak di-KORUPSI-in? Dasar negara berflower," tulis Awkarin.

2 dari 2 halaman

2. Kesuksesan Awkarin

Kesuksesan Awkarin Awkarin jadi korban penipuan © Twitter/awkarin
Awkarin memang saat ini bisa dibilang super sukses. Seperti diketahui Ia dapat julukan sebagai Ratu Endorse yang penghasilannya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta tiap bulannya.

Selain itu, Awkarin juga punya manajemen artis sendiri dan juga masih aktif di Youtube. Namun sekaya dan sesukses apapun, sangat bisa dipahami jika Awkarin sangat kesal ketika jadi korban penipuan, tak peduli berapapun nominalnya.

Anyway, semoga masalah ini semoga terselesaikan dengan baik-baik dan Karin bisa mendapatkan uangnya kembali.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑