Awkarin Ungkap Kondisi Rica Andriani yang Menghilang Setelah Pernikahannya Dihujat dan Suami Dicopot Dari Jabatan Kapolsek Kembangan

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 03 April 2020 10:38 WIB
Awkarin Ungkap Kondisi Rica Andriani yang Menghilang Setelah Pernikahannya Dihujat dan Suami Dicopot Dari Jabatan Kapolsek Kembangan

Kapanlagi.com - Setelah pernikahannya dengan Kompol Fahrul Sudiana viral di dunia maya, selebgram Rica Andriani menghilang bak ditelan Bumi. Ia sempat mengunggah story ajakan untuk tetap diam di rumah, namun setelah itu tak lagi update apapun di akun pribadinya, @ricaandriani.

Absennya Rica dari dunia maya menjadi pertanyaan banyak orang. Termasuk sebuah akun bernama @jordan_voyage yang mempertanyakan keadaan Rica kepada Awkarin, sahabatnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Rica

Kondisi Rica © instagram.com/teamkarinsabiian
Dilansir dari akun @teamkarinsabiian, Jordan Voyage penasaran dengan keadaan Rica. Jordan menyebut Rica dengan nama Acir, panggilan dari orang-orang dekat dan follower sang selebgram.

"Ka Acir aman?" tanya Jordan.

"Aku sudah bertanya kepadanya. Dia baik-baik saja," balas Karin dalam bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

2. Pernikahan Viral dan Suami Dicopot dari Jabatannya

Pernikahan Rica dan Kompol Fahrul Sudiana yang seharusnya membahagiakan, ternyata justru berujung petaka. Selain viral lantaran digelar ketika ada larangan resepsi di Indonesia terkait penyebaran virus corona. Status Kompol Fahrul pun disorot publik.

Sebagai polisi, Fahrul dianggap tak memberi contoh yang baik karena mengundang ratusan orang ke acara resepsinya yang mewah. Karena hal ini, Fahrul pun dicopot jabatannya dari Kapolsek Kembangan Jakarta Barat dan dimutasi ke Mabes Polri.

(kpl/phi)