Awwe dan Mega Terlibat Cinta Lokasi? Egi SUCA 4: 'Bang Awwe Trauma Sama Mega'

Editor KapanLagi.com | Sabtu, 20 Oktober 2018 21:44 WIB
Awwe dan Mega Terlibat Cinta Lokasi? Egi SUCA 4: 'Bang Awwe Trauma Sama Mega'

Kapanlagi.com - Kerap bersama dan tinggal satu asrama, tampaknya memang mengandung potensi untuk cinta lokasi bagi para peserta dan mentor Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Benar saja, kabarnya hal itu terjadi pada Awwe dan Mega. kedekatan mereka nggak cuma karena sama-sama tinggal di asrama, tapi juga karena keduanya adalah pasangan mentor dan anak didik.

Gosip soal kedekatan mereka sudah tercium sejak lama, terlebih lagi Mega pernah bawakan materi soal itu di panggung. Dengan wajah malu-malu Mega bahkan nggak segan menantang Awwe untuk berhadapan di penghulu. Duh, jadi beneran nggak sih keduanya cinlok?

1 dari 2 halaman

1. Punya Mantan Mega

Punya Mantan Mega Vidio.com
Egi, salah satu peserta SUCA 4 yang juga sama-sama berasal dari komunitas Stand Up Indo Bekasi memaparkan sejumlah fakta soal Awwe. Salah satunya tentang mantan Awwe yang bernama Mega.

"Saya kan satu komunitas sama bang Awwe kan. Jadi udah tau karakternya. Bang Awwe itu punya mantan namanya mega dan dia selingkuh dan buat dia jadi trauma. Jadi dia trauma dengan nama Mega," ujar Egi. Ia juga menambahkan bahwa Awwe sudah berdamai dengan nama 'Mega'. "Mega buat dia berdamai dengan yang namanya Mega. Pernah dibahas di show 10 besar dan 8 besar," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Egi Masih Ragu

Egi Masih Ragu Vidio.com
Menurut Egi, kabar cinlok Awwe-Mega ini memang benar adanya, tapi ia nggak tahu bagaimana dari pihak Awwe. "Kalo itu emang bener. Kalo bang Awwenya nggak tau bener apa enggak ke Meganya. Ibaratnya Mega udah baper lah tapi Bang Awwe masih tanda tanya," tukas peserta yang kerap cerita soal Bandar Gebang ini.

Lebih lanjut Egi sendiri merasa sangsi jika memang Awwe nggak ada rasa apapun sama Mega, pasalnya Awwe perlakukan Mega beda dari anak didiknya yang lain. "Saya juga ngerasa ada perbedaan cara Bang Awwe mentorin anak didiknya, kaya agak pilih kasih gitu," jelas Egi.

Namun lagi-lagi Egi nggak begitu yakin dengan dugaannya sendiri, ia bahkan nggak menutup telinga dengan gosip yang beredar soal mereka berdua. "Gossipnya yaa ada yang bilang itu Bang Awwe bakal serius, tapi ada yang bilang itu cuma sebatas seneng-seneng gitu," pungkasnya.

(kpl/mag)


↑