Axton Salim Bangga Bisa Wakili Indonesia di Obama Foundation Leaders Asia-Pacific

Louvina Gita | Selasa, 10 Desember 2019 15:23 WIB
Axton Salim Bangga Bisa Wakili Indonesia di Obama Foundation Leaders Asia-Pacific

Kapanlagi.com - Penghujung tahun 2019 jadi makin spesial bagi seorang Axton Salim. Bagaimana tidak, ia ditunjuk menjadi salah satu perwakilan Indonesia di acara Obama Foundation Leaders Asia-Pacific. Pertemuan itu berlangsung di Malaysia selama 5 hari mulai 10 - 14 Desember 2019 mendatang.

Lewat instagram pribadinya, Axton mengungkapkan rasa bangganya bisa jadi bagian dari event yang mempertemukan ratusan perwakilan asal negara-negara se-Asia Pasifik.

"Bangga dan merasa terhormat bisa dipilih menjadi anggota kelas pertama dari @ObamaFoundation Leaders: Asia-Pacific — sebuah program untuk para pemimpin muda dari seluruh wilayah Asia-Pasifik yang akan membantu kami menciptakan perubahan di lingkungan sekitar," tulisnya dalam sebuah postingan, Senin (9/12).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tersanjung Sekaligus Bersyukur

Tersanjung Sekaligus Bersyukur Instagram.com/axtonsalim
Calon penerus kerajaan bisnis Grup Salim ini juga sangat menantikan pertemuannya dengan para perwakilan dari negara lainnya. "Aku juga menantikan untuk bisa bertukar ide dan belajar dari para perwakilan lainnya selama beberapa hari ke depan," ujarnya.

Terpilih menjadi salah satu dari 200 pemuda berbakat dari berbagai negara membuat Axton Salim juga merasa bersyukur. "Saya merasa sangat tersanjung dan bersyukur bahwa saya adalah satu dari 18 Pemimpin dari Indonesia, dan satu dari 200 Pemimpin yang dipilih dari wilayah Asia Pasifik," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Kumpulkan 200 Pemuda Berbakat

Obama Foundation Leaders Asia-Pacific berlangsung di Malaysia, 10 - 14 Desember 2019. 200 pemuda terpilih berkumpul untuk mengikuti sejumlah kegiatan mulai dari workshop keterampilan dan pelatihan kepemimpinan.

Masing-masing perwakilan yang berasal dari beragam latar belakang punya kesempatan yang sangat besar untuk menjalin relasi dan hubungan baik dengan wakil dari negara lain. Mereka juga berkesempatan untuk mengaplikasikan kemampuan dan pengetahuan mereka di bidang masing-masing dalam berbagai skenario nyata.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑