Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia, Sempat Idap Sakit Jantung

Canda Dian Permana   | Minggu, 19 April 2020 14:15 WIB
Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia, Sempat Idap Sakit Jantung
Angel Karamoy © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kepergian Vence J Karamoy membuat keluarga Karamoy harus bersedih. Ayahanda Angel Karamoy meninggal dunia pada hari Minggu (19/4). Sang ayah meninggal dunia di usia 69 tahun dan sempat idap sakit jantung.

Saat dihubungi oleh tim Kapanlagi.com melalui via whatsapp, Daniel, kakak Angel Karamoya mengungkapkan bahwa sang ayah tercinta sempat di rawat di rumah sakit.

"Sempat di rawat di rumah sakit karena kompliasi memang daddy punya riwaya jantung dan gula dara," kata Daniel, kakak Angel Karamoy.

1. Sempat Kondisi Membaik

Tak hanya itu, Vence J Karamoy ayahanda Angel Karamoy ini ternyata juga sempat miliki kondisi yang membaik dan diperbolehkan untuk pulang.

"Tapi sempat membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah .. setelah beberapa hari di rumah Tuhan berkehendak lain", ucap Daniel.

2. Tak Tahu Kronologisnya

Mengetahui meninggalnya sang ayah, Daniel, kakak Angel Karamoy ini tak mengetahui kronologisnya karena dirinya sedang berada di Manado, namun disamping itu masih ada adik-adik Daniel yang mendampingi sang ayah.

Situasi corona ini, akan membatasi rumah duka yang akan datang, Ayahanda tercinta akan dikemakamkan di Sandiago Hills. Dengan begitu, kami dari tim Kapanlagi.com turut berduka cita atas kepergian ayahanda keluarga Karamoy, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Reporter:   Sahal Fadhli