Ayah Angkat Syahrini Disomasi, Minta Doa dan Sempat Sebut Nama Nikita Mirzani

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 22 Mei 2020 14:01 WIB
Ayah Angkat Syahrini Disomasi, Minta Doa dan Sempat Sebut Nama Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Sosok Laurens beberapa waktu terakhir begitu mencuri perhatian. Ia tak hanya muncul sebagai ayah angkat penyanyi cantik Syahrini, tapi juga membeberkan sejumlah cerita. Cerita-cerita Laurens terkait Syahrini dan 'wanita beragenda' ini lah yang kerap ditunggu.

Belakangan, Laurens tak lagi muncul di Instagram. Kini, ia kembali hadir dan mengungkap beberapa hal. Salah satu yang diungkap adalah bahwa ia sedang disomasi. Hal itu dikatakan sendiri oleh Laurens lewat Instagramnya pada Jumat (22/5).

1 dari 4 halaman

1. Mengurus Somasi

Mengurus Somasi © instagram.com/liohk
"Saat ini saya masih urus masalah somasi dari pihak sana. Tolong bantu doa. I hope you pray for me because this time you dont know what happen to me," tukas pria yang tinggal di Belanda ini. Ia tak menyebut dengan jelas siapa yang memberikan somasi.

Ia juga sempat menyapa dan membaca DM dari para followersnya. Laurens juga terus menekankan betapa ia berkata jujur. "Anda percaya saya, boleh, saya jujur," ucapnya.

2 dari 4 halaman

2. Meminta Maaf

Tak hanya itu, Laurens rupanya mengenali Nikita Mirzani. Ia berterima kasih dan meminta maaf sebab belum sempat membalas komentar Niki di Instagramnya.

"Saya terima kasih kepada Nikita juga. Saya dulu ada dua kali komentar di Instagram dari Nikita. Saya minta maafkan saya tapi saya lewatkan dan belum balas," tutur pria berkacamata ini.

3 dari 4 halaman

3. Komentar Nikita Mirzani

Komentar Nikita Mirzani © instagram.com/liohk
Ya, seperti yang KLovers tahu, Nikita berkomentar di salah satu unggahan Laurens pada Minggu (10/5) lalu. Kala itu Laurens mengunggah video-nya tengah berolahraga. Niki meminta Laurens mengunggah video yang tak biasa-biasa saja.

"Dear papa Liokh. Kalau bisa keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja. Video yang keluar itu kurang gemes," tulis bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

4 dari 4 halaman

4. Tak Tinggal Diam

Tak Tinggal Diam Credit: Youtube/Intens Investigasi
Sementara itu, semenjak Laurens buka suara soal Syahrini, rupanya pihak Syahrini pastikan tidak akan tinggal diam.

"Pastinya kita juga nggak diem, yang legowo aja. Kita ada kok upaya ke situ, tapi itu kapasitasnya bukan ke aku," tutur Itha, sekretaris Syahrini sepeti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube 'Intens Investigasi'.

(kpl/tdr)