Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ayah Rezky Aditya Miliki Anak di Luar Pernikahan dengan Wanita Berinisial T, Berhubungan Sejak 2009!

Gogor Subyakto   | Rabu, 11 Agustus 2021 18:16 WIB
Ayah Rezky Aditya Miliki Anak di Luar Pernikahan dengan Wanita Berinisial T, Berhubungan Sejak 2009!
Rezky Aditya dan Sang Ayah. Credit: Imagenic

Kapanlagi.com - Belum selesai kisruh antara Rezky Aditya yang miliki anak di luar pernikahan dengan Wenny Ariani, hal serupa turut menjerat sang ayah. Pria bernama Trijoyo Drajatmoko tersebut disebut memiliki seorang anak perempuan berusia enam tahun dari hubungan dengan wanita berinisial T.

Baru-baru ini, T didampingi Ferry Aswan selaku kuasa hukum, membuka semuanya di hadapan awak media. T mengaku telah memiliki anak setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Trijoyo di belakang istrinya.

"Dari 2009 saya menjalin hubungan (dengan Trijoyo). Tahun 2015 aku hamil dan melahirkan di 2016. Nama anak saya Alifa, yang namain Pak Joyo," kata T saat ditemui pada Senin kemarin (9/8/2021).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Ferry Aswan mengatakan bila T sempat meminta untuk dinikahi secara resmi begitu mengetahui hamil. Namun Trijoyo tidak mau ramai-ramai sehingga terjadi ketidaksepakatan.

"Pak Joyo sempat mau menikahi klien saya. Klien saya mau menikah secara resmi, tapi dari Pak Joyo tidak mau ramai-ramai. Akhirnya terjadi ketidaksepakatan. Dari awal tahu hamil, klien saya mengejar Pak Joyo supaya menikahi," tutur Ferry ditemui di tempat yang sama.

1. Mendadak Tidak Mengaku Miliki Anak

Gambar

T mengungkap bila Trijoyo Drajatmoko awalnya masih mengakui bila memiliki anak dari hubungan mereka. Namun, setelah hubungan tersebut diketahui sang istri, Trijoyo mendadak tidak mengakuinya.

"Dia tidak mengakui karena sudah ketahuan sama istrinya. Kalau tidak mau mengakui, kenapa tidak dari dulu gitu. Periksa kandungan, dia yang biayai. Lahiran, dia biayai. Sampai anak sudah umur berapa bulan, dia datang terus ke apartemen. Tapi pas udah ketahuan tidak lagi. Mungkin ada ancaman dari istrinya atau apa gitu sampai Pak Trijoyo itu takut dan tidak mengakui," papar T.

Meski tidak mengakui, namun Trijoyo masih sempat mentransfer uang kepada T untuk memenuhi kebutuhan. Kendati demikian, dia menolak bila uang yang diberikan untuk sang anak.

"Terakhir komunikasi tahun kemarin. Pas pandemi covid kemarin kebetulan saya tidak bekerja, tidak ada pemasukan. Lalu saya telepon minta uang masih dikasih. Masih dikirimi beberapa kali. Tapi pakai kata bukan buat anak, tapi buat kamu. Mungkin dia takut sama istrinya," jelas T.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho