Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual Pada Mantan Istri Siri, Berani Sumpah Pocong!

Kamis, 16 September 2021 23:00 WIB
Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual Pada Mantan Istri Siri, Berani Sumpah Pocong!
Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mansyardin Malik yang merupakan ayah dari Taqy Malik mendadak jadi sorotan publik belakangan ini. Penyebabnya karena mantan istri sirinya bernama Marlina Octoria mengaku alami penyimpangan seksual saat masih berumah tangga.

Marlina mengungkap dua minggu setelah menikah dirinya alami menstruasi. Namun Mansyardin tetap mengajaknya berhubungan badan lewat dubur atau anal seks.

Penyimpangan itu dilakukan sebanyak enam kali hingga membuat Marlina trauma. Sampai akhirnya ia meminta ditalak pada awal September.

Dalam jumpa pers, Mansyardin membantah pengakuan Marlina. Ia bahkan berani melakukan sumpah pocong demi membuktikan bahwa ia tidak berbohong.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Saya membantah dengan keras tuduhan itu. Berani saya (disumpah pocong). Saya tidak ingin permasalahan rumah tangga mencuat, karena dari awal dia yang memulai, saya harus berani bicara," tegas Mansyardin ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa malam (14/9/2021).

1. Tahu Bahwa Anal Seks Haram Dalam Agama

Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik - Credit: Bayu Herdianto © Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik - Credit: Bayu Herdianto ©

Selama berhubungan badan, Mansyardin Malik mengatakan melakukan selayaknya pasangan pada umumnya. Tidak ada perbuatan aneh-aneh karena dia tahu jika anal seks diharamkan.

"Saya itu orang sehat, punya adab, (saya) normal, punya agama, punya aturan dan batasan dalam agama. Nggak benar semua itu. Saya tahu itu haram," papar pria yang akrab disapa Abi ini.

2. Dapat Dukungan Dari Anak-Anak

Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.comMansyardin Malik Ayah Taqy Malik - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Mengingat pemberitaan sudah menjadi konsumsi publik, Mansyardin mengatakan bila mendapat dukungan dari anak-anaknya. Meski mereka tidak mengetahui pernikahan siri sang ayah, namun tetap memberi dukungan.

"Kalau anak-anak semua men-support. Karena saya juga sudah cerita semua jauh sebelum ingar bingar ini. Anak-anak mendukung dan men-support," pungkasnya.

 

Topik Terkait