Ayah Vanessa Angel Duga Pernikahan Putrinya Hanya Demi Konten

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 16 Desember 2019 14:38 WIB
Ayah Vanessa Angel Duga Pernikahan Putrinya Hanya Demi Konten

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Vanessa Angel digelar di rumah sang manajer, Joana. Ternyata bukan hanya tidak menikah di rumahnya sendiri, Vanessa juga tak memberitahu ayah kandungnya mengenai kabar bahagia ini.

Ketika dihubungi Jane Shalimar mengenai kabar pernikahan Vanessa, Doddy mengaku tidak tahu. Jane sendiri mengaku dirinya juga tidak tahu soal kabar pernikahan Vanessa sampai awak media menghubunginya, dan ia meneruskan pesan itu ke Doddy.

"Saya nge-WA daddy untuk ngasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya. (Daddy) Nggak (tahu)," ujar Jane, Senin, (16/12).

1 dari 2 halaman

1. Hanya Untuk Konten

Hanya Untuk Konten © instagram.com/lucintaluna
Lebih lanjut, Doddy Soedrajat menduga bahwa pernikahan Vanessa bukanlah sebuah kabar serius. Ia menilai bahwa semua ini bisa jadi hanya untuk konten semata, baik Youtube maupun Instagram.

"Daddy bilang, 'Ah capek lah. Paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja'. Malah begitu," ujar Jane menirukan ucapan Doddy kepadanya.
2 dari 2 halaman

2. Keluarga Tidak Ada Yang Tahu

Keluarga Tidak Ada Yang Tahu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Jane pun menegaskan bahwa keluarga Vanessa tidak ada yang tahu mengenai hal ini. Ia bisa memastikan itu karena saat ini punya proyek yang dikerjakan bareng Doddy.

"Nggak ada. Kan namanya nikah, persiapannya nggak cuman sehari dua hari. Ini masa bapaknya sendiri nggak tahu, kan aneh. Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari, kan kita ada kerjaan bareng. Kemarin terakhir ketemu nggak ada omongan apa-apa juga. Terakhir ketemu minggu lalu," tegas Jane.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑