Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ayahanda Wagub Jawa Timur Emil Dardak yang Juga Mertua Arumi Bachsin, Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Sabtu, 20 Agustus 2022 10:17 WIB
Ayahanda Wagub Jawa Timur Emil Dardak yang Juga Mertua Arumi Bachsin, Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
(credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari keluarga Emil Dardak. Ayahanda Emil yang juga mertua aktris Arumi Bachsin,  DR.IR A Hermanto Dardak, meninggal dunia dalam kecelakaan. Mendiang A Hermanto meninggal dalam usia 65 tahun.

Kecelakaan ini terjadi di Ruas Pemalang Batang pada Sabtu (20/8/2022) pada pukul 03.25 WIB. Ayahanda Emil meninggal setelah dirujuk di rumah sakit.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai ayah Emil dikemudikan oleh Angga Saputra. Angga sendiri mengalami luka ringan dan sedang menjalani rawat inap di RS Aro.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kronologi Singkat Kecelakaan

Menurut laporan yang disampaikan oleh pihak kepolisian, Angga mengantuk ketika mengemudi yang mengakibatkan mobil Innova yang dikendaraianya menabrak truk Hino. Mobil Innova naas ini mengalami kerusakan berat sedangkan truk Hino hanya mengalami kerusakan ringan di bagian belakang.

2. Ucapan Duka Emil

Gambar

Emil sendiri sudah mengabarkan meninggalnya sang ayah ke Instagram. Ia menuliskan ucapan selamat tinggal di foto mendiang ayah yang diunggah di Insta Story.

"Selamat tinggal inspirasi sepanjang hidupku. Aku sangat bangga memilikimu sebagai ayahku," tulis Emil.

3. Unggahan Arumi Bachsin

Arumi juga mengunggah foto mendiang ayah mertua yang sama dengan yang di-upload Emil. Ia juga memuji sang mertua dan meminta doa pada netizen buat Bapak Achmad.

"Pria hebat, ayah, suami dan teman. Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA."

4. Dimakamkan Besok Minggu

Jenazah mendiang A Hermanto rencananya akan dikebumikan di Pemakaman Kalibata, besok Minggu (20/8/2022). Untuk informasi selanjutnya akan terus di-update oleh Kapanlagi.com.

Kami juga ikut berduka cita atas meninggalnya Bapak A Hermanto. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.