Ayahnya Ingin Foto Keluarga Sebelum Meninggal, Raffi Ahmad Nyesal Malah Pergi Mabuk-mabukan Sama Cewek

Canda Dian Permana   | Selasa, 26 Mei 2020 15:40 WIB
Ayahnya Ingin Foto Keluarga Sebelum Meninggal, Raffi Ahmad Nyesal Malah Pergi Mabuk-mabukan Sama Cewek

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad sedang megikuti permainan yang diberi Luna Maya pada kanal Youtube-nya. Permainan tersebut Raffi harus menjawab pertanyaan yang berada di dalam gelas berupa kertas yang sudah digulung kecil-kecil.

Banyak pertanyaan yang sudah diberikan dan Raffi pun bersedia menjawab. Seperti halnya dengan pertanyaan penyesalan terbesar selama ini, Raffi mengungkapkan ketika Ayahnya ingin berfoto keluarga sebelum meninggal dunia.

"Ya waktu dulu, jadi pas bokap sebelum meninggal, padahal beberapa hari sebelumnya tuh cuma minta foto keluarga, tapi gua sama cewek dulu pergi, biasalah mabuk-mabuk gitu", ungkap Raffi Ahmad melalui kanal Youtube Luna Maya.

1 dari 2 halaman

1. Tak Ikut Foto

Lanjutnya, Raffi sempat datang ke Bandung untuk diminta foto keluarga bersama sang Ayah. Ketika di Bandung, Raffi malah tak ikut berfoto dan juga tak menemui ayahnya.

"Jadi waktu itu bokap gua tuh di Bandung gua di Jakarta, dia tuh minta foto keluarga di Bandung, gua tuh udah ke Bandung, pas di Bandung nggak malah nemuin bokap, padahal dia sudah pakai kemeja, sudah siap-siap mau foto bersama", kata Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Balik ke Jakarta

Balik ke Jakarta credit: Youtube Luna Maya
Sudah sampai di Bandung, Raffi yang tak menemui ayahnya malah bertemu dengan rekan-rekan untuk berfoya-foya bahkan dirinya pun kembali ke Jakarta.

"Tapi gue nya tuh, aku tuh malah sama temen-temen, sudah di Bandung nggak ke rumah malah pergi lagi ke Jakarta, eh beberapa kemudian meninggal", ucap Raffi.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana