Ayahnya Jadi Pilot Garuda yang Angkut Harley Davidson, Devano Danendra Buka Suara

Tyssa Madelina   | Rabu, 11 Desember 2019 15:05 WIB
Ayahnya Jadi Pilot Garuda yang Angkut Harley Davidson, Devano Danendra Buka Suara

Kapanlagi.com - Belum lama ini, pedangdut Iis Dahlia baru saja mengakui kalau pilot pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut Harley Davidson adalah suaminya, Satrio Dewantoro. Meski begitu, ia enggan menjelaskan duduk perkara yang berujung pemecatan Dirut Garuda, Ari Askhara tersebut.

Menanggapi kasus yang tengah ramai jadi perbincangan, putra Iis Dahlia dan Satrio yang juga musisi Devano Danendra pun tak tinggal diam. Ia dengan tegas membela sang ayah yang dipercayainya sebagai orang baik.

"Ayah saya orang baik, disiplin, orangnya sangat jiwa pemimpin. Kalau misalkan ada hal aneh atau kabar nggak baik, wawancara pihak Garuda aja karena saya sama sekali nggak ngerti. Saya percaya sama bapak saya aja, bapak saya orang baik," ujar Devano Danendra, anak Iis Dahlia saat ditemui di bilangan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kebenaran Berita

Hingga kini, pihak keluarga Devano sendiri belum mengetahui update dari kasus tersebut. Ia mengaku belum bisa klarifikasi sampai pihak maskapai mengeluarkan statement lebih lanjut.

"Sampai sekarang juga saya belum tahu kebenarannya seperti apa. Karena ya kita nggak bisa ngomong apa-apa juga, sampai pihak yang berwajib yang ngomong," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Stress?

Imbas dari pemberitaan soal sang ayah tentu cukup mengganggu aktivitas Devano. Untung saja ia tak sampai terbawa stres dan tetap tenang menghadapinya.

"Alhamdulillah kami sudah terbiasa menghadapi hal seperti ini. Yang paling penting adalah kalau kita nggak kuat, kita akan terus-terusan stres. Buat teman-teman di rumah jangan percaya sama berita belum fix. Harus dikonfirmasi lebih lanjut dulu," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi