Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ayahnya Pegangan Tangan dan Berangkulan dengan BCL, Tiara Idol: Papa Papa Jangan!

Rahmi Safitri   | Rabu, 29 Januari 2020 11:45 WIB
Ayahnya Pegangan Tangan dan Berangkulan dengan BCL, Tiara Idol: Papa Papa Jangan!
BCL dan Tiara © Istimewa

Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2020 sedang disukai banyak orang. Maklum para kontestan tahun ini bukan cuma muda tapi juga bakat menyanyinya sangat luar biasa. Salah satunya adalah Tiara, seorang gadis cantik asal Jember.

Mendekati babak final, Indonesian Idol semakin seru saja. Dukungan dari penggemar untuk kontestan favorit mereka juga luar biasa. Begitu juga dengan keluarga peserta yang selalu siap memberikan semangat.

Seperti halnya yang ditunjukkan oleh orangtua Tiara. Ada satu yang spesial diberikan oleh ayah Tiara ketika datang ke panggung spektakuler untuk mendukung putrinya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Duet Bareng

Tiara bukan cuma cantik tapi juga pesona cantik yang membuatnya disukai banyak orang, suaranya pun indah. Ternyata bakatnya itu diturunkan dari sang ayah yang bernama Dedi. Di ajang spektakuler ini, ayah Tiara berkesempatan duet dengan salah satu juri, Bunga Citra Lestari yang biasa dipanggil dengan BCL.

BCL dan ayah Tiara menyanyikan lagu Tetaplah di Hatiku yang aslinya dinyanyikan bersama Christian Bautista. Keduanya menyanyi dengan menghayati sambil berpegangan tangan dan berangkulan.

2. Ekspresi Tiara

BCL pun sebelumnya mengucapkan maaf kepada ibunda Tiara yang juga sempat ikut menari-nari bersama dengan Maia Estianty. Sementara itu Tiara yang berada di atas panggung bersama dengan MC terlihat kagum dengan duet tersebut walaupun sempat melarang dengan bercanda agar sang ayah dan BCL tidak usah pakai pegang-pegangan tangan.

Duetnya keren banget dan mereka punya chemistry keren walau nyanyi tanpa latihan.

Editor:   Rahmi Safitri