Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ayu Azhari Terjun di Dunia Musik Dibantu Mike Tramp, Tak Takut Rugi Rilis Single Baru di Tengah Pandemi

Selasa, 11 Agustus 2020 19:20 WIB
Ayu Azhari Terjun di Dunia Musik Dibantu Mike Tramp, Tak Takut Rugi Rilis Single Baru di Tengah Pandemi
Ayu Azhari rilis lagu terbaru bertajuk Dalam (credit: instagram/ayukhadijahazhari)

Kapanlagi.com - Aktris Ayu Azhari kembali meramaikan industri musik lewat karya terbarunya yang berjudul Dalam. Untuk pengerjaan lagunya, ia banyak dibantu sang suami, Mike Tramp yang merupakan vokalis White Lion.

"Alhamdulillah aransement musiknya dan produksinya beliau yang mengerjakan. Teman -teman musisi Devian Zikri, Roberto, Jundy, Atev, juga ananda Isabel turut membantu hingga selesainya single ini," kata Ayu Azhari.

1. Lagu yang Easy Listening

Diceritakan Ayu, lagu terbarunya itu memiliki komposisi musik yang sederhana dan easy listening. Liriknya juga mudah dihafal. Lewat lagu Dalam, Ayu Azhari ingin menyampaikan pesan agar pendengar bisa tetap semangat, meski sedang dilanda duka.

"Yang ingin disampaikan adalah dalam hidup rasa sedih dan gembira datang silih berganti, tetapi kehidupan tetap terus berjalan, itu yang musti dihadapi. dan semua akan lewat dengan berjalan nya waktu," ujarnya.

2. Tak Khawatir Rilis di Tengah Pandemi

Lebih lanjut, Ayu mengaku tak khawatir merilis lagu di tengah pandemi virus Covid -19. Risiko lagunya kurang laku di pasaran pun siap ia hadapi. Baginya yang terpenting adalah tetap berkarya.

"Yang namanya kreativitas tidak boleh mati suri, musti ikhtiar dan tetap hidup. Namanya rejeki sudah ada untuk semua makhluk ciptaan Allah," tukasnya.