Ayu Dewi Belum Tahu Jenis Kelamin Janinnya

Puji Puput  | 11 Oktober 2012, 16:11 WIB
Ayu Dewi Belum Tahu Jenis Kelamin Janinnya
Kapanlagi.com - Memasuki usia kehamilan empat  bulan, presenter Ayu Dewi mengaku belum mengetahui jenis kelamin janin bayinya. Cewek atau cowok menurutnya tidak masalah, yang penting bayinya sehat.

"Kalau buat jenis kelamin sih belum tahu ya. Mungkin minggu depan baru tahu. Mau laki-laki atau perempuan nggak masalah yang penting sehat jasmani dan rohani," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (11/10) pagi.

Ayu pun mengaku belum mempersiapkan perlengkapan buat calon bayinya, salah satunya karena alasan belum tahu jenis kelaminnya. Khawatir takut salah, jadi tidak berguna barang-barang yang dibeli nantinya ternyata tidak sesuai dengan si bayi.

"Belum ada persiapan beli perlengkapan bayi. Nanti aja kalau sudah ketahuan jenis kelaminnya baru deh beli-beli," tegasnya.

Kehamilan Ayu yang hampir empat bulan membuatnya menjadi selektif menerima tawaran pekerjaan. Ia tidak mengambil pekerjaan malam hari dengan durasi yang panjang.

"Kalau soal kerjaan sih tetep, tapi harus milih-milih. Kalo masih siang trus durasi panjang, aku harus cari tempat istirahat juga. Tapi kalau malam hari yang durasinya panjang, aku nggak ambil," tandasnya. (kpl/pur/uji/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.