Ayu Ting Ting Ingin Go Internasional Dengan Dangdut

Ahmat Effendi | 01 November 2011, 07:06 WIB
Ayu Ting Ting Ingin Go Internasional Dengan Dangdut
Kapanlagi.com - Selama ini Syahrini seolah identik dengan kata-kata 'alhamdulillah yah sesuatu banget'. Namun ternyata trade mark tersebut mulai mendapat pesaing yaitu kata 'asyik-asyik' yang kerap diucapkan Ayu Ting Ting. Lalu bagaimana komentar penyanyi dangdut imut yang tengah naik daun tersebut?

"Ya Allah alhamdulillah, awalnya biasa temen-temen sering bilangnya asyik, kelepasan bilangnya asyik-asyik, kebiasaan keceplosan. Seneng kalo banyak yang suka kata asyik-asyik mudah-mudahan ga ada yang bosen," tutur Ayu Ting Ting ditemui di JI Expo Hall D, Sabtu (29/10).

Tanggal 28 Oktober diperingati bangsa sebagai hari sumpah pemuda. Ayu Ting Ting juga sempat terlibat Mega Konser Sumpah Pemuda. Menurutnya sebagai pemuda ia harus terus berkarya salah satunya melalui musik dangdut. Tak mau main-main Ayu ingin go internasional dengan musik dangdut.

"Sumpah pemuda bagi saya sebagai pemuda harus tetap berkarya! Tetap membuat bangsa Indonesia bangga, menjadi yang terbaik, jadi kebanggaan bangsa Indonesia, bukan dengan cara tawuran buat saya ga penting. Mending kita tunjukin sama bangsa lain kita bisa go internasional saya ingin bikin dangdut go international," tuturnya.

Selain semangat membuncah untuk terus berkarya, Ayu juga mencoba kembali mengingatkan bangsa Indonesia untuk tetap mencintai bahasa serta budaya. Kecintaan terhadap budaya bangsa terutama musik dangdut, sudah tertanam dalam diri Ayu Ting Ting.

"Di mana-mana orang banyak ngomong bahasa Inggris sekali-kali harusnya kita ngomong pake bahasa Betawi, Sunda, bangga lah sama bahasa sendiri. Saya sebagai pemuda saya berkarya sebagai seorang penyanyi, bisa mengangkat nama dangdut," ungkapnya. (kpl/dis/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi