Ayu Ting Ting Sengaja Padukan Dangdut dan Style Korea

Darmadi Sasongko  | 14 Oktober 2011, 11:09 WIB
Ayu Ting Ting Sengaja Padukan Dangdut dan Style Korea
Kapanlagi.com - Penyanyi Ayu Ting Ting mengaku sengaja memadukan antara musik dangdut dengan penampilan band-band asal Korea. Penampilannya itu sengaja sebagai jalan agar lagunya bisa diterima oleh anak-anak muda, yang memang kurang tertarik dengan musik dangdut.

"Memang dibikin seperti ini, dan maunya seperti ini, biar bisa diterima sama anak-anak remaja juga. Gaya-gaya Korea itu aku suka banget sejak SMP, tapi makin suka saat SMA. Suka ngambil inspirasi pakaian-pakaian mereka yang unik," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang ditemui di acara Goyang Penuh Cinta, di Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2011) mengaku menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Korea. Beberapa kali juga tampil menyanyikan lagu Korea. Karenanya dia juga ingin untuk mendalami bahasa Korea.

"Rencananya malah pengen ngambil les bahasa Korea. Pokoknya gila banget. Kalau koleksi film dan musik juga ada, gayanya nggak ngebosenin, tetep asik," ungkapnya.

Ayu Ting Ting pun tidak segan mengakui, ingin memadukan antara dangdut dengan style Korea. Tarian-tarian Korea pun banyak dipelajarinya, demi musik dangdutnya dapat dinikmati banyak orang.

"Memang aku kan ambil style ke sana. Aku juga pelajari ngedance bareng sama penari latarnya. Aku nggak punya ngoyangan yang macem-macem, tapi suka ngedance. Kalau Korea itu kan pop, sedangkan aku dangdut, tapi aku pengen dangdut bisa diterima di mana aja," pungkasnya. (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

Join Kapanlagi.com
↑