Ayu Ting Ting Taat Pajak

Ahmat Effendi | 13 November 2011, 08:05 WIB
Ayu Ting Ting Taat Pajak
Kapanlagi.com - Penghasilan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, terbilang cukup besar. Sebagai masyarakat yang taat pajak, Ayu tidak pernah lupa untuk membayar pajak pendapatan setiap tahunnya. Menurut Ayu, setiap penghasilan dari pekerjaannya pasti ada pemotongan untuk pajak. Karena itulah, Ayu sudah memiliki NPWP sejak sebelum terkenal seperti sekarang.

"Punya. Udah lama, sebelum jadi seperti sekarang, aku udah punya NPWP. Penghasilan dari pekerjaan saya kan harus ada pemotongan pajaknya hehehe," ujar Ayu saat ditemui di Gebyar Pajak 2011, Pajak untuk Membangun Kota, di lapangan kantor Walikota, Depok, Jawa barat (12/11).

Sebagai warga kota administrasi, Depok, Ayu mengaku sangat bangga dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum yang di bangun oleh Pemerintahan Kota Depok. Ayu menjelaskan, salah satu fasilitas infrastruktur yang sangat Ia rasa adalah perbaikan jalan masuk ke lokasi kediamannya.

"Contohnya jalanan. Dulu masuk ke rumah saya, jalannya rusak, tapi sekarang udah bagus banget. Jalan yang tadinya kecil, sekarang lebih lebar," terang Ayu.   (kpl/buj/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi