Ayudia Bing Slamet Paling Semangat Saat Diminta Ditto Lakukan Hal Ini

Louvina Gita | Jum'at, 06 Desember 2019 20:02 WIB
Ayudia Bing Slamet Paling Semangat Saat Diminta Ditto Lakukan Hal Ini

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan suami istri, tentu ada banyak hal menarik untuk diceritakan. Seperti kisah Ayudia Bing Slamet yang akui terkadang malas jika dimintai tolong oleh suaminya, Ditto Percussion.

Namun jika diminta untuk mencuci atau menyetrika baju, Ayudia langsung gerak cepat untuk melaksanakan. Bahkan dengan hati yang riang gembira.

"Nggak tahu ya aku senang banget nyuci. Kalau misal suami minta tolong lain aku suka males-malesan. Tapi kalau diminta cuciin, terus setrikain dong, langsung suka 'Ya udah sini sini'," cerita Ayudia ditemui saat menjadi pembicara di acara #PerfectDuoPeduli di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/)

1 dari 2 halaman

1. Mencuci Bersama Sekala

Meski memiliki asisten rumah tangga, namun terkadang Ayudia Bing Slamet melakukan kegiatan sendiri. Salah satunya mencuci pakaian dengan ditemani sang anak, Sekala.

"Kebetulan kalau di rumah aku dibantu sama mbak, cuma mbaknya pulang sore. Jadi otomatis ada kerjaan yang aku kerjain sendiri. Mbak aku juga libur di hari minggu, kalau misal diperlukan nyuci ya aku nyuci bareng sama Sekala," papar vokalis grup musik Dia ini.

2 dari 2 halaman

2. Berbagi Peran

Saat mencuci, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berbagi peran. Ditto kebagian membawa baju kotor dari lantai satu ke lantai tiga lalu memisahkan baju bajunya, sementara Ayudia mencuci, mengeringkan dan menyetrika.

"Tugas saya bawain baju ke atas, kan mesin cucinya ada di lantai tiga. Saya pisah-pisahin pakaian biar mudahin dia buat nyuci. Itu sederhana, tapi memudahkan dia buat masukin. Karena saya nggak suka kalau pakaian dicampur, apalagi yang mudah luntur," tandas Ditto ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/lou)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑