Ayudia - Cantika, Sedih 'Gara-Gara' Bolos

Editor KapanLagi.com | 17 Juni 2008, 22:05 WIB
Ayudia - Cantika, Sedih 'Gara-Gara' Bolos

Kapanlagi.com - Masa SMA adalah masa yang terindah, 'jargon' tersebut seolah telah melakat di hati orang banyak. Segala keceriaan dan kesedihan tertumpah di sana, saat kita mengalami masa 'transisi', dari remaja menuju ke dewasa. Semuanya serba tak jelas, masih mencari jati diri.

Hal itu pulalah yang tengah dialami oleh Ayudia Bing Slamet dan Cantika Atmanegara. Di samping satu sekolahan, mereka juga punya satu kebiasaan nakal yaitu bolos sekolah. Satu hal lumrah asal dalam batas kewajaran.

Nah, untuk bolos sekolah macam itu, Ayudia dan teman-temannya biasanya ngumpul di satu tempat khusus yang dianggap sebagai base camp. "Kita campur-campur, ada cowok ada juga cewek. Tapi kita tak nakal lho," ujar Ayudia buru-buru.

Sementara satu kenangan bolos yang masih ada di benak Cantika adalah saat kluyuran dengan masih mengenakan seragam sekolah. "Rasanya gimana gitu dengan seragam SMA. 3 tahun bareng temen-temen rasanya sedih buat pisah," katanya.

Tapi bukan tiap hari mereka bolos. Kalau sudah seperti itu, mereka sepakat itu tindakan di luar batas. "Bolos ya bolos, tapi nggak gitu-gitu amat," tukas Cantika. "Sekali-kali wajarlah buat refreshing," timpal Ayudia. Dan kini, masa seperti itu tak bakal datang lagi. (kpl/ang/tri)

Editor:   Editor KapanLagi.com