Azizurahman, Mohon Doa Dari Wan Abud 'Senior'

Darmadi Sasongko | 23 Oktober 2008, 20:14 WIB
Kapanlagi.com - Nama Wan Abud telah dikenal sekian lama dalam dunia komedi Indonesia. Pelawak bergaya Timur Tengah itu, dalam beberapa kesempatan tampil membintangi film layar lebar, termasuk dalam film Warkop DKI, bersama Dono, Kasino dan Indro. Meski masih kerap tampil di televisi, Wan Abud dapat dibilang sudah 'senior'.

Belakangan, karakter Wan Abud kembali muncul dalam sinetron sukses AQSO DAN MADINA, di mana sebagai pemerannya, seorang pendatang baru, Azizurahman. Karakter yang dibawakan pun nyaris sama dengan tokoh Wan Abud versi senior, dengan gaya dialek kearab-araban.

"Saya mohon doanya, dari tokoh Wan Abud yang senior semoga saya bisa berhasil dapat menghibur dan tidak mengecewakan masyarakat. Buat saya inilah karakter saya, meski nama Wan Abud sudah terkenal, namun nama Wan Abud indentik dengan muka Timur Tengah," ungkap pria berdarah Pakistan ini saat ditemui di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).

Aziz yang lahir di Jakarta, 4 Oktober 1978 itu merasa beruntung dengan karakter Wan Abud. Pria lajang dari 13 saudara itu mengaku mendapatkan berkah dengan mega sinetron yang tayang di RCTI itu.

"Saya berdoa biar share dan ratingnya terangkat," ungkapnya. (kpl/ant/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko