B'Jah Resmi Bercerai

Erlin | 01 September 2005, 16:45 WIB
Kapanlagi.com - Akhirnya mantan vokalis The Fly, B'Jah, secara resmi menceraikan istrinya, Trindah Herlina, dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (31/8) kemarin. Hadir pula para saksi-saksi dari ke dua belah pihak. Mereka pun resmi bercerai karena tidak ada bantahan dari kedua belah pihak.

Kuasa hukum B'Jah, Zul Amali Pasaribu mengatakan bahwa gugatan cerai Indah lantaran ketidak cocokkan terus-menerus ditambah ketersinggungan dari pihak B'Jah atas pernyataan dari pihak Indah.

Begitu juga dengan pengacara Indah, JF Papilaya, yang menyebutkan bahwa Indah memilih cerai karena merasa tidak nyaman dan ketidak cocokkan yang tidak bisa didamaikan.

Sementara itu, masalah harta gono-gini tidak dipermasalahkan dalam sidang tersebut. Itu dilakukan karena usia pernikahan mereka baru berjalan 4 bulan.

Sekedar mengetahui, Indah melayangkan gugatan cerai pada 23 Juli 2005 lalu. Keputusan menggugat cerai lantaran Indah merasa sudah tidak lagi ada kecocokan dengan B'Jah mengingat faktor usia yang masih muda mempengaruhi mereka dalam bersikap.

Seminggu setelah itu, B'Jah mencoba untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya dan ingin melupakan masalah yang lalu. Meski sempat ragu, namun Indah tetap mengajukan cerai ke pengadilan. (dst/erl)

Editor:  

Erlin