Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Baby Adzam Dapat Julukan Anak Sultan dari Netizen, Sule: Kita Mah Enggak Merasa, Kita Mah Sederhana

Sabtu, 22 Januari 2022 16:20 WIB
Baby Adzam Dapat Julukan Anak Sultan dari Netizen, Sule: Kita Mah Enggak Merasa, Kita Mah Sederhana
Sule: Kita mah keluarga sederhana (credit: instagram.com @ferdinan_sule)

Kapanlagi.com - Komedian Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar acara syukuran akikah untuk buah hatinya, Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021 lalu.

Seperti anak artis lainya, baby Adzam sudah mencuri perhatian sejak ia lahir. Bahkan, tidak sedikit netizen menyebut bahwa putra bungsu Sule dan Nathalie Holscher itu calon sultan seperti sang ayah.

1. Menjadi Seorang Pribadi yang Baik

Menanggapi hal tersebut, ayah Rizky Febian ini mengaku tidak pernah mendidik atau mengajarkan anak-anaknya seperti yang dibicarakan netizen. Yang lebih penting adalah bagaimana menjadi seorang pribadi yang baik.

"Sultan apa, saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan. Dia itu saya ajarkan menjadi manusia yang lebih baik. Jadi sultan kalau enggak baik juga buat apa," kata Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (21/1/2022).

2. Merasa Sederhana

Sule sendiri termasuk komedian yang sukses berkarir di dunia hiburan. Dari kesuksesan itu juga, kini Sule sudah mempunyai rumah mewah di kawasan Bekasi. Meskipun sudah berkecukupan, tetap Sule sendiri tetap merasa bahwa dirinya sederhana.

"Kita mah enggak merasa, kita mah sederhana. Saya mengajarkan anak-anak itu sederhana, enggak perlu kalau jadi sultan, tapi jadi manusia yang lebih baik yang penting bermanfaat bagi orang banyak," kata Sule.

3. Tak Terlalu Ambil Pusing

Meskipun begitu, Sule sendiri tidak terlalu ambil pusing terkait julukan netizen sebagai anak sultan kepadanya dan anak-anaknya. Yang paling lebih penting adalah bagaimana untuk bisa menjadi orang baik dan bermanfaat.

"Yang penting baik dulu, masalah sultan mah biarkan aja netizen yang menilai," tutupnya.

4. Rasa Sedih

Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher baru saja menggelar acara tasyakuran akikah untuk anak baru mereka, baby Adzam Ardiansyah Sutisna. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Sule dan Nathalie hanya saja.

Tetapi, di balik kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher mengadakan akikah untuk sang buah hati, ada juga rasa sedih yang menghampiri keluarga mereka. Ada apa?

"Cuma di balik kebahagiaan ini, ada kesedihan. Kebetulan emak tidak hadir dan barusan telepon kalau adiknya emak nggak ada. Jadi nggak semua bisa hadir, dan saya setelah ini juga ke Cimahi," kata Sule saat ditemui di rumahnya, Tambun, Bekasi, Jumat (21/1).

5. Berjalan Lancar

"Tapi alhamdulillah, hari ini juga berjalan lancar. Adik-adiknya ada semua, terus perwakilan dari Cimahi ada kakak saya. Keluarga dari bunda juga alhamdulillah ada semua, cuma Oma Gina yang sudah pulang ke Belanda," tambah Sule.

Mengenai konsep, akikah baby Adzam sendiri didominasi warna putih dan biru muda. Kemudian, banyak balon-balon warna serupa juga yang menghiasi dinding ruangan rumah Sule. Bagi Sule, konsep tersebut sengaja dibuat agar terlihat kekinian.

"Ya begini saja, biar kekinian saja kayak artis-artis yang lain. Ya kalau saya mah dari kampung, biar kekinian saja. Sekarang kan sudah zaman media sosial, jadi kalau misal ada yang foto-foto, biar sedikit bagus lah," kata Sule.