Baby Claire Tertidur Dengan Kepala Miring di Kursi, Netizen Soroti Leher Karena Takut Nanti Sakit Saat Bangun

Rabu, 28 Juli 2021 13:16 WIB
Baby Claire Tertidur Dengan Kepala Miring di Kursi, Netizen Soroti Leher Karena Takut Nanti Sakit Saat Bangun
Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Keluarga Shandy Aulia memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan, apa yang ia lakukan pun selalu mendapat penilaian, entah itu bagus ataupun sangat jelek. Banyak yang memuji dengan kata-kata baik, namun tak sedikit pula yang mengkritik, seperti yang belum lama ini terjadi. 

Lewat akun instagram buah hatinya, wanita 43 tahun ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putrinya, baby Claire sedang tertidur di sebuah kursi. Di situ juga terlihat sang suami, David Herbowo yang meninabobokan Claire dengan cara menggerakkan kursi ke kanan dan ke kiri pelan-pelan.

"Daddy selalu ada cara buat aku pulesss," tulis Shandy Aulia di akun instagram Claire. 

Postingan Shandy Aulia ini pun langsung disambar oleh netizen. Mereka pun ramai memberikan komentar, baik itu yang gemas dengan baby Claire yang tertidur pulas, maupun yang kasihan karena melihat leher baby Claire yang menekuk ke samping. 

1. Takut Lehernya Sakit

Tampak jelas di video tersebut, Claire yang tertidur pulas dengan memiringkan kepalanya ke kanan. Tak hanya itu saja, kepalanya pun sampai menempel ke pundaknya. 

Karena inilah, netizen rupanya takut andai nanti terjadi sesuatu kepada Claire, terutama lehernya yang nanti kesakitan usai bangun dari tidur pulasnya.

"Kasian leher miss claire nya kak....nisa sakit itu....," tulis seorang netizen. 

"Kepalanya benerin dong daddy.. takut pegel pas bangun," sambung lainnya. 

Dari beberapa komentar yang terlihat, ada seorang netizen yang menjelaskan bahwa tidur miring bagi bayi tidak masalah. Menurutnya, bayi tidur dengan kepala miring itu tidak akan menyebabkan hal serius karena tulangnya yang masih muda.

"Buat yg bahas soal leher, kakak2 semua makasih bnyak carenya untuk claire tp klo anak kecil kyk gini belum ada penyakit kyk org dewasa yg namanya salah tidur.. makasih," jelas salah satu netizen. 

2. Dihina Netizen

Sebelumnya, Shandy Aulia telah menunjuk Hotman Paris Hutapea untuk mendampinginya menempuh jalur hukum demi memberikan efek jera bagi orang yang menghina anaknya di media sosial. Tak hanya sang anak, rupanya ibunda Shandy juga jadi sasaran orang tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6) bintang film CINTA ITU BUTA ini menyayangkan kelakuan dari penghina anak dan ibunya itu. Bagaimana tidak, diketahui rupanya si pelaku merupakan seorang perawat asal Manado.

"(Ibu juga dihina) Iya itu juga salah satunya," ucap Shandy Aulia.

"Karena memang orang tersebut sudah berhubungan juga dengan ibu saya. Jadi sudah melibatkan ibu saya, terus juga kondisinya memang yang saya bilang, saya concern banget terhadap pekerjaan orang tersebut yang sebenarnya dia nggak boleh dan nggak pantas banget dia melakukan hal itu kepada orang lain. Nggak cuma ke saya saja, ke siapapun," lanjutnya.