Baby Sexyola Pakai Gaun & Bagi-Bagi Uang di Pasar

Helmi Romadhon | 31 Juli 2019, 17:33 WIB
Baby Sexyola Pakai Gaun & Bagi-Bagi Uang di Pasar

Kapanlagi.com - Baby Sexyola menjadi perbincangan beberapa waktu lalu karena apa yang dilakukannya di pasar. Seperti yang terlihat di Instagramnya, Baby mengenakan dress layaknya puteri kerajaan saat jalan-jalan di sekitar Pasar Beringharjo kawasan Malioboro.

Baby mengenakan dress berwarna biru lengkap dengan mahkota yang menghiasi kepalanya. Tentu saja, Baby langsung menjadi pusat perhatian warga yang ada di sana. Banyak juga yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama. Lalu, apa sih tujuan Baby?

"Itu sebenernya dalam rangka liburan aja. Itu lagi liburan kuliah, aku lagi pengen keliling. Aku gak hanya liburan ke Eropa aja, Princes juga pengen liburan ke daerah Jawa," ungkap Baby saat ditemui di ulang tahun Insert, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Selain mengenakan outfit yang tak biasa dikenakan di pasar, Baby ternyata juga bagi-bagi uang. Ia percaya bahwa berbagi dengan sesama tidak membuat kekayaannya semakin berkurang, tapi justru sebaliknya. 

"Kemarin itu kebetulan pas di sana hari Jumat, jadi princess setiap hari Jumat dan hari lahir princess, princess gak hanya bagi uang aja. Princess juga bagi-bagi makanan, di manapun princess seperti ini juga kan karena mereka juga. Semuanya sebenernya udah dari dulu,cuman buktinya baru sekarang ini," lanjutnya.

Dengan berbagi dan bertemu dengan fansnya, Baby merasakan kepuasan tersendiri. "Punya kepuasan sendiri itu yang pertama. Terus yang kedua itu karena pernah di datangi mimpi menemukan jadi diri princess, jadi karena princess itu orang Pajajaran, jadi harus sering kasih. Sering kasih dan sering asuh," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon