Baby Zelvia Adakan Bazaar Bagi Korban Tsunami Pangandaran

Anton | 26 Juli 2006, 22:17 WIB
Baby Zelvia Adakan Bazaar Bagi Korban Tsunami Pangandaran

Kapanlagi.com - Artis senior Baby Zelvia turut peduli pada korban gempa dan tsunami di Pantai Pangandaran. Bersama artis-artis PARFI lainnya, istri Hengky Tornando ini menggelar bazaar di kawasan Patimura, Jakarta Selatan mulai tanggal 26 hingga 30 Juli. Saat ditanyakan tentang kegiatannya ini, wanita berjilbab ini mengaku demi untuk kemanusiaan dan bukan untuk mencari muka.

"Saya dan teman-teman melakukan ini ikhlas, bukan mau cari muka. Semuanya datang dari hati. Kita juga rela untuk menyisihkan peralatan-peralatan yang kita miliki untuk dijual kepada masyarakat," kata Baby, saat ditemui di Sudirman Place, Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut, bintang film era '80-an ini mengakui kalau saat ini bangsa Indonesia memang tengah mengahadapi persoalan yang sangat pelik. Cobaan demi cobaan memang tengah menimpa bangsa ini.

"Yang bisa kita lakukan hanya bersabar saja. Berdoa kepada Allah agar selamat dari bencana. Ini terjadi karena alam memang murka kepada manusia. Sudah pasti kita juga harus menghargai alam," kata Baby, yang juga ikut menggandeng artis lainnya seperti Sally Marcelina dan juga perancang busana, Yohanes. (fia/bun)

Editor:   Anton