Baca Nota Pembelaan, Kriss Hatta Nangis di Pengadilan

Guntur Merdekawan | Senin, 24 Juni 2019 21:15 WIB
Baca Nota Pembelaan, Kriss Hatta Nangis di Pengadilan

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan Kriss Hatta terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah kembali digelar hari ini, Senin (24/6) di Pengadilan Negeri Bekasi. Agenda kali ini merupakan pembacaan nota pembelaan dari pihak Kriss untuk melawan tuntutan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Seperti diketahui, Kriss dituntut hukuman 4 tahun penjara oleh JPU.

Nota yang dibacakan Kriss di depan hakim merupakan hasil tulisannya sendiri. Sebuah pemandangan menarik pun tersaji kala Kriss membacakan nota pembelaannya. Ya, pria berusia 30 tahun itu tampak menangis.

"Tadi sempat terbawa perasaan, cuman saya harus tenang. Sempat (nangis), saya terbawa di saat saya bilang, 'Selain Hilda itu istri, saya anggap dia investasi, karena saya selalu ajarkan dia untuk meraih cita-cita harus dimulai dengan cara merintis, kalau gagal ya coba lagi'. Gue selalu mengajarkan Hilda harus pelan-pelan, step by step untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan," kenang presenter Uang Kaget itu usai persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (24/6).

1 dari 2 halaman

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑