Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Badan Berubah Ramping, Melly Goeslaw Lakukan Operasi Pemotongan Lambung Karena Tak Mau Bikin Susah Anak

Selasa, 04 Oktober 2022 18:35 WIB
Badan Berubah Ramping, Melly Goeslaw Lakukan Operasi Pemotongan Lambung Karena Tak Mau Bikin Susah Anak
Badan Melly Goeslaw berubah ramping (credit: instagram.com @melly_goeslaw)

Kapanlagi.com - Berat badan Melly Goeslaw turun drastis setelah menjalani operasi pemotongan lambung atau bariatric suegery. Hal itu ia lakukan setelah lakukan berbagai cara untuk ramping namun tak pernah berhasil.

Ternyata ada alasan khusus mengapa istri dari Anto Hoed ini ingin bertubuh ramping. Karena ia ingin menua dalam kondisi sehat serta tidak menyulitkan anak-anaknya.

"Aku bilang sama suami pengin hidup sehat panjang umur. Memang, hidup itu di tangan Allah, tapi kan pengin di hari tua nanti nggak nyusahin anak lagi," kata Melly ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Metode Baru

Gambar

Operasi pemotongan lambung atau bariatric surgery sebenarnya bukan hal baru di dunia kedokteran. Diam-diam banyak publik figur sudah melakukannya. Maka dari itu Melly Goeslaw ingin turut serta.

"Ini sebenarnya bukan metode baru, banyak artis ngelakuin cuma emang mereka nggak ngomong. Dulu itu metodenya masih operasi besar, kalau sekarang udah pakai kamera, jadi nggak pakai belek," tutur Melly.

2. Setelah Lakukan Bariatric Surgery

Banyak hal dirasakan Melly Goeslaw setelah melakukan operasi pemotongan lambung. Selain berat badan turun drastis, penyakit diabetesnya juga hilang.

"Setelah lambung dipotong diabet hilang, sembuh, berat aku turun turun turun. Gimana nggak turun, makannya jadi sedikit, baru satu sendok sudah kenyang. Sekarang sudah nggak begadang karena jam sepuluh (malam) sudah ngantuk. Udah stop rokok karena bawaannya nggak pengin, lihat bungkusnya aja udah mual," tutup Melly.