Badan Kurus Pasca Melahirkan, Ternyata Ini Alasan Utama Nia Ramadhani

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 24 September 2018 18:01 WIB
Badan Kurus Pasca Melahirkan, Ternyata Ini Alasan Utama Nia Ramadhani

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani bisa dibilang sangat total dalam menjaga bentuk tubuhnya. Walaupun telah memiliki 3 anak yang lucu-lucu, namun tubuhnya masih langsing seperti belum pernah melahirkan.

Tentu saja dirinya sangat berusaha keras untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kembali. Hal tersebut secara khusus diungkapkannya ketika dirinya sedang berbincang-bincang bersama dengan Irfan Hakim.

Ya, Irfan mengunggah video kala dirinya dan Nia sedang berbincang santai. Dirinya pun bertanya kepada Nia seperti apa usaha yang dilakukannya hingga bisa mendapatkan bentuk tubuhnya kembali.

1 dari 3 halaman

1. Tak Pernah Diminta Diet Sang Suami

"Ya usaha, olahraga," kata Nia Ramadhani kepada Irfan. Yang unik, Nia mengatakan jika sang suami tak pernah memintanya untuk melakukan diet supaya badannya bisa langsing kembali.

Ya, keinginan untuk bisa kembali kurus pasca melahirkan datang dari dirinya sendiri. Hal tersebut juga dipicu kekhawatiran jika sang suami tak menyukai tubuh Nia yang gemuk pasca melahirkan.

"Karena suami aku enggak pernah ngomong. Jadi aku takut dia ngomong dalam hati aja," tuturnya.

2 dari 3 halaman

2. Muak Melihat Muka Sendiri

Muak Melihat Muka Sendiri Nia Ramadhani © Kapanlagi/Bayu Herdianto
Nia sendiri berkata jujur jika dirinya tak suka dengan bentuk tubuhnya paca melahirkan. Hal itulah yang membuat dirinya bulat memutuskan untuk membuat badannya langsing kembali.

"Karena pas ngaca kemarin, pas lagi gendut, gue enek lihat badan, muka gue sendiri. Gue aja enek gimana suami gue kalau kayak gini, gitu," tambahnya lagi.

3 dari 3 halaman

3. Tak Ingin Suaminya Berpaling

Dirinya sendiri dengan jujur mengatakan jika tak ingin melihat suaminya, Ardi Bakrie berpaling hanya gara-gara bentuk tubuhnya. Hal itu pulalah yang menjadi motivasi tambahan untuk membuat badannya kembali langsing.

"Gue daripada ditinggalin bok, daripada jelek-jelek gitu dia kan enek, gue aja enek lihat muka gue. Apalagi mata orang lain lihatnya," tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto