Bagi-Bagi THR Online, Awkarin Berikan Kuis Seputar Nabi-Nabi

Mahardi Eka Putra | Jum'at, 07 Juni 2019 08:35 WIB
Bagi-Bagi THR Online, Awkarin Berikan Kuis Seputar Nabi-Nabi

Kapanlagi.com - Lebaran identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR). Karin Novilda, atau yang akrab kita sapa Awkarin pun tak ketinggalan berbagi THR pada Idul Fitri tahun ini. Bedanya, THR kali ini ia sebut THR Online dan ia bagikan kepada para followernya di Instagram.

Awkarin berniat membagi Rp.5 juta kepada lima pemenang yang beruntung. Untuk memilih pemenang THR Online tersebut, ia memberikan kuis terkait Nabi-Nabi. Syaratnya tidak susah, ia meminta para followernya untuk menjawab pertanyaan di kolom komentar postingan terbarunya tersebut. 

Kuis ini pun bukan kuis benar dan salah karena jawabannya pun bergantung kepada pemahaman dan kepiawaian followernya dalam merangkai kata. "Bagi yang bisa menjawab pertanyaan dibawah ini semenarik mungkin dengan alasan yang paling bagus akan menjadi pemenangnya!" tulisnya.

Apa sih pertanyaannya?

1 dari 2 halaman

1. Siapa Nabi yang Dikagumi?

Karena kuis ini dilangsungkan pada saat Lebaran, sudah pasti pertanyaannya akan seputar keagamaan. Awkarin meminta para followernya untuk share seputar Nabi yang paling dikagumi serta alasan yang mendasarinya.

"Diantara semua Nabi Allah SWT, Nabi siapa yang paling kalian kagumi atau idolakan? Dan karakter apa yang membuat kalian mengagumi Nabi tersebut?" tanyanya di Instagram.

Hingga berita ini dibuat, postingan tersebut sudah disukai 400 ribu lebih pengguna Instagram dan dibanjiri sebanyak 40 ribu lebih komentar. 

 

2 dari 2 halaman

2. Dilarang pakai Akun Palsu

Meski syarat menjawabnya tidak susah, Awkarin menekankan bahwa setiap akun hanya boleh menjawab satu kali. Dan juga dilarang memakai akun palsu.

"JAWAB DALAM SATU JAWABAN YAAA! DAN GABOLEH FAKE ACC!
5 jawaban menarik dan paling bagus alasannya akan mendapatkan total THR ONLINE sebesar 5 juta rupiah! Good luck! ??" pungkasnya. 

Tertarik untuk ikut dalam kuis tersebut KLovers?

(kpl/dka)


Editor:  

Mahardi Eka Putra

↑