Bagi Morgan Oey, Kriteria Cewek Ini Jadi Sebuah Nilai Plus

Guntur Merdekawan | 23 April 2018, 10:45 WIB
Bagi Morgan Oey, Kriteria Cewek Ini Jadi Sebuah Nilai Plus

Kapanlagi.com - Morgan Oey saat ini telah tumbuh jadi sosok artis besar di Tanah Air. Mengawali karirnya dalam boyband SMASH, Morgan lalu memutuskan untuk cabut dan fokus ke dunia perfilman. Kini, sejumlah judul film layar lebar top telah Ia bintangi.

Morgan sendiri rupanya masih tetap mencintai dunia tarik suara. Bintang film ARINI itu kini juga menjadi seorang soloist dan masih sering manggung secara off-air. Bahkan, tak menutup kemungkinan Ia bakal merilis album solonya dalam waktu dekat ini.

"Lagi balik nyanyi. Sibuk akting juga. Senang jalaninnya. Karena passion pertama musik dan akting fokus juga. Aku ada film baru juga," ujar Morgan di acara press confrence official poster dan trailer film KOKI-KOKI CILIK di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

Morgan masih single / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoMorgan masih single / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Meski karirnya tengah menanjak, namun Morgan sendiri ternyata masih single. Padahal banyak sekali gadis yang mengharapkan cintanya. Dan buat kamu yang suka masak, bisa jadi termasuk dalam kriteria cewek idaman Morgan loh!

"Kebetulan (lagi sendiri), Mungkin itu (cewek bisa masak) jadi salah satu plus poin. Untuk zaman sekarang temen-temen aku sudah sangat menggandrungi dunia masak. Aku sudah jarang dapet temen hobi masak. Karena hidup kita praktis ya, jadi sekarang plus poin cari pasangan yang bisa masak biar ada rasanya," sambungnya.

"Belum nemu (pacar) karena kehidupan cewek kebanyakan praktis," pungkas pria berusia 27 tahun itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli