Bagikan 600 Baju Miliknya, Dorce Gamalama: Saya Takut Dihisab Nanti

Dhimas Nugraha | Jum'at, 13 September 2019 13:33 WIB
Bagikan 600 Baju Miliknya, Dorce Gamalama: Saya Takut Dihisab Nanti

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, artis senior Dorce Gamalama akan bagikan sekitar 600 baju miliknya secara cuma-cuma. Ia berencana akan mengadakan acara tersebut dalam minggu ini.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9), ia mengutarakan niatnya tersebut. Dirinya juga mengutarakan maksud dari niatnya itu tidak ada hal tertentu, hanya untuk beramal.

"Buat amal, acaranya insyaAllah saya mau berikan baju-baju saya nanti dan acaranya minggu ini nakal diadakan. Jadi, siapa aja yang suka baju saya, ambil aja," ungkap Dorce Gamalama.

1 dari 2 halaman

1. Takut Dihisab

Lebih lanjut Dorce Gamalama mengaku, bagi-bagi pakaian gratis ini tak ada hubungannya sama sekali dengan perayaan atau memperingati momen tertentu.

Sosok yang akrab disapa Bunda Dorce ini memang ingin melakukan hal ini sejak lama. Ia hanya ingin memberikan ini kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

"Nggak ada perayaan apa ya, saya takut nanti dihisab tidak mampu mempertanggungjawabkan harta aja. Makannya, saya kasih ke saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung nasibnya, yang membutuhkan pokoknya," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Cuma Baju Bekas, Ada Yang Baru Juga

Meski bekas, baju-baju yang akan diberikan Dorce itu masih bagus dan layak pakai. Penyanyi berusia 56 tahun itu juga menambahkan, bahwa ada banyak bajunya yang masih baru bahkan sekali pakai untuk show, bahkan ada yang masih baru.

"Yang aku keluarin besok ini ada sekitar 600 baju, bajunya sopan-sopan, masih bagus layak pakai dari acara Dorce show jaman dulu, masih modis pokoknya dan itu ada yang cuma satu kali pakai aja yang masih baru juga ada," tukasnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑