Bagus NTRL Nggak 'Turun Langsung' Urusi Bisnis Clothing Miliknya

Natanael Sepaya | 28 April 2016, 19:15 WIB
Bagus NTRL Nggak 'Turun Langsung' Urusi Bisnis Clothing Miliknya

Kapanlagi.com - Puas menyalurkan hasrat bermusiknya bersama NTRL, Bagus NTRL kini mulai merambah bisnis di dunia clothing line. Hanya saja, Bagus mengaku kalau saat ini dirinya tidak turun langsung untuk mengurusi bisnisnya itu. Lalu, apa alasannya sih?

"Gue sekarang sudah enggak turun langsung ya, paling nge-cek aja. Pada awalnya gue desain juga tapi sekarang sibuk ya, sudah gak sempat jadi serahin ke tim," jelas Bagus saat ditemui di jumpa pers JakCloth Summer Fest 2016 di Restoran Laguna, Komplek GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Memulainya dengan nama Coolklan, clothing line milik Bagus ini bisa dibilang sebagai pendatang baru. Nggak tanggung-tanggung, pasar yang diincarnya adalah kawula muda, penggemar motor, sampai extreme sport!

Meski tidak turun langsung, Bagus tetap memperhatikan perkembangan bisnisnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski tidak turun langsung, Bagus tetap memperhatikan perkembangan bisnisnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Targetnya lebih ke anak muda dan musisi ya. Karena, gue buat clothing ini yang dikejar untuk band rock, anak motor dan extreme sport kayak skateboard gitu," lanjutnya.

Lebih jauh, Bagus sendiri sebenarnya memulai bisnis tersebut hanya karena keinginannya untuk membuat sesuatu yang bisa ia gunakan saat tampil bersama bandnya. Tapi dengan pangsa pasar dan keuntungan yang jelas, Bagus pun kemudian memperlebar usahanya tersebut.

"Coolklan buka dari sekitar tahun 2014. Awalnya gue pingin bikin sesuatu yang bisa gue pakai juga waktu ngeband. Tapi ke sini ke sini ternyata menghasilkan juga. Kita mainnya di online, sama event-event aja, kalau toko belum ya," tandasnya.

(kpl/hen/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya