Bahas Masa Lalu, Nia Ramadhani Blak-Blakan Kesal Pada Marshanda

Guntur Merdekawan | Kamis, 15 Agustus 2019 12:15 WIB
Bahas Masa Lalu, Nia Ramadhani Blak-Blakan Kesal Pada Marshanda

Kapanlagi.com - Tahun 2000an silam, Nia Ramadhani merupakan salah satu pesinetron yang popularitasnya begitu moncer. Kala itu Ia kerap mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis, seperti salah satunya di sinetron Bidadari, di mana istri dari Ardie Bakrie ini berduet dengan Marshanda.

Sejak saat itu hubungan Nia dan Marshanda jadi begitu dekat. Bahkan meski tidak syuting bareng lagi, mereka masih tetap berhubungan baik hingga sekarang.

Namun tahukah kalian jika Nia sebenarnya pernah merasa sangat jengkel dan kesal pada sosok Marshanda? Fakta itu diceritakan oleh wanita berusia 29 tahun ini di salah satu konten video Ngopi Dara.

 

1 dari 4 halaman

1. Bahas Foto Jadul dan Kenangan Masa Lalu

Bahas Foto Jadul dan Kenangan Masa Lalu © Youtube/TRANS TV Official
Pada salah satu segmen, Nia bersama Jessica Iskandar dan sang bintang tamu, Shandy Aulia membahas foto-foto jadul mereka secara bergantian. Tiba saatnya ketika membahas foto dirinya sendiri, Nia pun langsung teringat akan cerita masa lalunya bersama Marshanda.

"Ini gue SMP. Itu waktu lagi Bidadari. Datang ke sekolah terus jam 11 sudah minta izin, terus nunggu di SMP-nya Marshanda karena harus syuting di sekolahnya dia," kenang Nia.

2 dari 4 halaman

2. Kekesalan Nia Ramadhani Pada Marshanda

Kekesalan Nia Ramadhani Pada Marshanda © Twitter
Nia yang sudah rela izin dari sekolah untuk syuting sejak pukul 11 harus dibuat menunggu Marshanda selama beberapa jam. Pasalnya, Marshanda memang diplot sebagai tokoh utama pada sinetron tersebut, jadi sedikit banyak dirinya dapat perlakuan yang lebih spesial.

"Emang dasar peran utama enak bisa ngatur-ngatur. Kita nunggu-nunggu aja sampai dia selesai pulang sekolah," tutur Nia dengan nada tinggi.

3 dari 4 halaman

3. Bersahabat Baik

Namun bisa dipastikan jika ungkapan Nia itu hanya sekedar nostalgia mengenai masa lalunya. Saat ini, dirinya sudah tak menyimpan rasa kesal sama sekali pada Marshanda, mereka bahkan bersahabat baik banget.

"Marshanda pulang jam 1, jam 2. Gue juga marah-marah sama dia. Asal lo tahu ya, gue dulu tuh enek banget gara-gara dia peran utama gue suruh nunggu aja, gitu," tutup Nia.

4 dari 4 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑