Bahas Soal Dugaan Kehamilan Maia, Dul Jaelani Ngaku Memang Ingin Punya Adik

Ayu Srikhandi | Kamis, 17 Januari 2019 17:57 WIB
Bahas Soal Dugaan Kehamilan Maia, Dul Jaelani Ngaku Memang Ingin Punya Adik

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya, Maia dan Dul sempat terlihat bercanda membahas kalau putra bungsunya ini akan menjadi kakak. Tentunya banyak yang menduga kalau Maia telah hamil setelah pernikahannya dengan Irwan Mussry.

Dul yang dimintai keterangan soal percakapannya dengan sang bunda pun menjelaskan kalau kabar kehamilan Maia tidak benar. Pasalnya, saat itu mereka sedang mengobrol sambil bercanda saja.

"Kata siapa (hamil)? Kagak. Itu bercanda aja, bercanda," ucap Dul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

1 dari 3 halaman

1. Curhat Ingin Punya Adik

Dul Jaelani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Setelah menjelaskan kalau ibundanya tidak hamil, Dul pun tidak menampik kalau ia memang pengin punya adik. Meski begitu, tentunya Dul tidak bisa memaksa Maia untuk memiliki anak karena keinginannya.

"Kalau saya memang pengin punya adik lagi. Cuma keputusan di Bunda," tutur anak bungsu Maia Estianty ini.

2 dari 3 halaman

2. Dul Berencana Nikah Muda?

Meski masih muda, Dul mengaku kalau sejak dulu ia tipe orang yang suka anak keci. Karena alasan ini, putra Maia dan Ahmad Dhani tersebut mengaku ingin cepat-cepat punya anak sendiri.

"Karena saya memang penyayang anak kecil. Makanya saya pengin cepet-cepet punya anak juga," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Membahas Soal Kehamilan

Dul Jaelani - Aaliyah Massaid © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Rumor kehamilan Maia Estianty merebak gara-gara postingan pentolan Duo Maia ini di Insta Story. Penyebabnya adalah candaan Maia dan Dul, yang kemudian membuat dugaan kehamilan Maia mencuat.

Dalam rekaman video pendek yang diunggah pada Selasa, (11/12) tersebut, Maia mengungkap dirinya sedang berada di mall bersama Dul. Ia pun memanggil anak bungsunya itu dengan sebutan kakak.

"Aku lagi sama adik Dul, eh kakak ding, kalau....Nggak kalo kamu kan kakak sekarang," ujar Maia.

"Mau punya adik lagi," jawab Dul dengan tertawa. Yang kemudian membuat Maia bertanya "Apa, apa..," tanya Maia, dan tak dijawab oleh Dul.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑