Bahas Soal Kesalahan dan Kerja Kerasnya, Jennifer Dunn: Aku Tidak Merasa Menyesal

Tyssa Madelina   | Selasa, 21 Januari 2020 16:10 WIB
Bahas Soal Kesalahan dan Kerja Kerasnya, Jennifer Dunn: Aku Tidak Merasa Menyesal

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Jennifer Dunn masih menjadi sorotan netizen. Apalagi belakangan ini, aktris berusia 30 tahun itu kerap mengunggah foto liburannya di Jepang.

Istri Faisal Haris itu sempat mengunggah beberapa caption yang penuh makna di Instagram-nya. Yang terbaru, Jedun mengungkapkan isi hatinya soal berbuat salah dan berani bertanggungjawab.

"If you make mistakes, but i don't have any regrets. I am the kind of person who takes responsibility for it and deals with it. I learn from everything i do.

(Jika kamu berbuat salah, jangan merasa menyesal. Aku adalah tipikal orang yang bertanggungjawab dan menghadapi (masalah). Aku belajar dari semua yang kulakukan)," tulis Jennifer Dunn, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (21/01/2020).

1 dari 2 halaman

1. Bekerja Keras

Bekerja Keras credit: instagram/jeje.dunnreal
Tak hanya membahas soal kesalahan, Jennifer Dunn juga mengungkap soal kerja kerasnya selama ini. Menurutnya, apa yang didapat sekarang tidak seperti anggapan kebanyakan orang.

"I work very hard, i have so many things going on in my life. Get to know me and see who I am.

(Aku bekerja sangat keras dan masih punya banyak hal di hidupku. Kenali aku lebih dekat dan lihat siapa aku sebenarnya)," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Buat Istri

Sebelumnya, Jedun juga memberi pesan singkat untuk para wanita di luar sana. Ia mengungkapkan rahasia kenapa Faisal Haris begitu mencintainya.


"If you want to be loved by your husband and husband's family, be a good wife. This is real family.

(Jika kamu ingin dicintai oleh suami dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik. Inilah keluarga yang sebenarnya)," tulis Jennifer Dunn, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (17/01/2020).

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑