Bahas Soal Pria yang Umbar Aib Mantan Istri, Hotman Paris Sindir Siapa?

Tyssa Madelina | Selasa, 25 Juni 2019 20:00 WIB
Bahas Soal Pria yang Umbar Aib Mantan Istri, Hotman Paris Sindir Siapa?

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea kini juga eksis sebagai presenter talkshow. Tak jarang di acara tersebut ia sukses mengundang beberapa artis yang tengah jadi perbincangan hangat netizen.

Belum lama ini, Hotman tampak berbincang-bincang dengan Fairuz A Rafiq, aktris cantik yang sudah dua tahun ini menikah dengan Sonny Septian. Secara kebetulan, Fairuz juga tengah jadi sorotan lantaran mantan suaminya, Galih Ginanjar membongkar persoalan ranjang rumah tangga mereka di channel Youtube Rey Utami.

Kendati demikian, di acara itu Hotman tak membahas lebih lanjut soal video Galih Ginanjar. Akan tetapi Fairuz justru membeberkan fakta lain soal mantan suaminya yang selama ini tak pernah ada inisiatif untuk menjenguk putra mereka, King Faaz Arafiq.

 

1 dari 2 halaman

1. Hotman Sindir Siapa?

Hotman Sindir Siapa? Credit: Instagram/hotmanparisofficial
Terlepas dari bincang-bincangnya dengan Fairuz, beberapa jam lalu, pengacara yang selalu tampil perlente itu tampak menyinggung seseorang di akun Instagram pribadinya. Hotman membahas soal pria yang kini sudah menjadi mantan suami seseorang dan jadi sorotan karena mengumbar aib rumah tangga.

"Lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang bocorkan ke publik bahwa bagian sensitif mantan istrinya bau. Dia ngaku setiap berhubungan badan, harus buru-buru karena bau istrinya yang akhirnya berakhir perceraian," tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (25/06/2019).

2 dari 2 halaman

2. Pesan Dari Hotman Paris

Meski tak menjelaskan secara gamblang siapa pria viral yang tengah ia bicarakan, namun banyak followers Hotman yang menduga status itu dibuat untuk seseorang. Kendati demikian, Hotman pun menitipkan pesan untuk laki-laki di luar sana agar pintar menjaga nafsu.

"Dasar laki-laki aneh. Coba kamu sesukses Hotman, apa kamu kuat menahan nafsumu karena terlalu banyak fans? Beda dengan Hotman yang sudah biasa menolak wanita cantik. Kamu? Mana laku dengan Kijang cicilan, maka mulailah dengan jangan bersikap sok moralis," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑