Bahas Soal RUU Permusikan, Jerinx SID dan Ashanty Berseteru di Media Sosial

Tyssa Madelina   | Jum'at, 01 Februari 2019 19:45 WIB
Bahas Soal RUU Permusikan, Jerinx SID dan Ashanty Berseteru di Media Sosial
Ashanty dan Jerinx SID berseteru di media sosial © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rancangan Undang-Undang (RUU) permusikan yang diusulkan Komisi X DPR RI menyulut pro dan kontra di antara para musisi Tanah Air. Salah satu protes keras datang dari personil Superman Is Dead, Jerinx SID. Tak setuju dengan usul dari Anang Hermansyah, Jerinx mengecam suami Ashanty itu lewat akun media sosial pribadinya.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yang setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx SID, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (01/02/19).

Tak lama kemudian, opini dari Jerinx pun mendapat respon dari Ashanty. Dicap tidak sopan, Ashanty terlihat sangat keberatan saat Jerinx menyerang suaminya di hadapan publik. Ia menilai perilaku Jerinx kurang pantas karena bisa menimbulkan banyak persepsi.

"Sayang sekali musisi hebat seperti mas, yang lagunya banyak disukai anak laki-laki saya bisa ngatain orang tanpa tahu apa-apa sampai begini! Tulisannya bisa sekasar ini suami saya mungkin akan diam tapi kami keluarga nggak akan diam mas. Kalau saya pikir lebih elegan kalau anda dan suami debat di depan publik daripada koar-koar nanti malah salah persepsi," balas Ashanty, di akun Instagram-nya, Jumat (01/02/19).

(kpl/tmd)

Halaman Selanjutnya Perjuangan Anang Soal Royalti

Halaman

Editor:   Tyssa Madelina

Christie's Seribu Kali Cinta the Series