Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Baim Wong Ajak Penggemar Healing ala Sultan di Jogjakarta, Menginap di Hotel Berbintang - Kulineran

Rabu, 21 September 2022 11:09 WIB
Baim Wong Ajak Penggemar Healing ala Sultan di Jogjakarta, Menginap di Hotel Berbintang - Kulineran
Baim Wong Ajak Penggemar Healing ala Sultan © instagram.com/baimwong

Kapanlagi.com - Terjun sebagai seorang pebisnis, Baim Wong turut serta menggerakkan roda perekonomian dalam negeri. Ia memantik semangat para pejuang UMKM. Seperti yang diketahui, Baim terjun di bisnis UMKM kuliner salah satunya Bakpia. Ya, ia mendirikan Bakpia Wong di Jogjakarta.

Bakpia Wong baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4 dalam industri UMKM lokal. Sebagai usaha yang belum lama berdiri, Baim dengan Bakpia Wong-nya sangat senang dan bangga bisa berkontribusi besar bagi masyarakat banyak. Selaku CEO, Baim pun berjanji akan menjadikan Bakpia Wong menjadi yang terbaik ke depannnya.

“Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 buat Bakpia Wong Jogja. Yang kedua mau ngucapin terima kasih kepada semua orang yang terlibat atas dukungannya terhadap Bakpia Wong selama ini. Semoga kedepannya, bisa membuat Bakpia Wong menjadi yang terbaik,” kata Baim Wong saat mengikuti seremoni perayaan tersebut via zoom baru-baru ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun di industri UMKM, Bakpia Wong menggelar syukuran bersama karyawan dan customer setianya. Syukuran ini bukan hanya bersifat seremonial saja, tapi juga akan direalisasikan berupa event yang terbilang spesial. Event tersebut dinamakan healing ala sultan.

1. Ucapan Terima Kasih

Healing ala sultan merupakan bentuk nyata ucapan terima kasih dari Bakpia Wong dan mitra resminya kepada para customer setianya yang sudah berkontribusi besar dalam perkembangan salah satu UMKM asal Jogja ini di tengah masyarakat.

Bakpia Wong akan menyediakan kupon yang tersebar di berbagai store Bakpia Wong dan mitra resminya. Setiap belanja minimal 100.000, - customer akan mendapat 1 kupon undian (berlaku keliapatan). Periode kupon undian sampai dengan 30 September 2022.

2. Menginap di Hotel Berbintang

Gambar

Pengumuman pemenang undian rencananya akan digelar pada tanggal 9 Oktober 2022 melalu siaran live instagram resmi Bakpia Wong. Panitia akan menentukan 2 pemenang yang berhak mendapat hadiah 'healing ala sultan'. Pemenang terpilih akan mendapatkan privilege khusus nantinya selama 3 hari 2 malam. Dimana pelaksanaanya akan dilakukan pada 21 – 23 Oktober 2022 mendatang.

“Jadi, pemenang yang mendapatkan hadiah healing ala sultan ini nantinya akan mendapatkan privilege khusus berupa merapi tur, dinner di fine dining, spa, tur ke BW Store, kulineran khas Jogja dan pastinya menginap di hotel berbintang. Di service banget pastinya,” tutup Baim Wong.