Baim Wong Ingin Istrinya Hamil Lagi, Paula Verhoeven Ajak Nagita Slavina Punya Anak Kedua Bareng

Sabtu, 14 Maret 2020 11:45 WIB
Baim Wong Ingin Istrinya Hamil Lagi, Paula Verhoeven Ajak Nagita Slavina Punya Anak Kedua Bareng

Kapanlagi.com - Baim Wong memang jagonya iseng. Lewat vlog-nya yang tayang pada hari Jumat (13/3/2020), Baim membagikan 'kabar gembira' ini kepada salah satu sahabatnya, Nagita Slavina kala sedang menunggu kedatangan Raffi Ahmad di sebuah restoran.

Selain bikin kaget Raffi dengan bersembunyi di bawah meja restoran, Baim juga sempat bikin Nagita agak syok saat ia bilang Paula Verhoeven hamil lagi. Beneran hamil nih?

1 dari 4 halaman

1. Jawaban Paula Verhoeven

FYI saja, Paula baru saja melahirkan anak pertamanya, Keanu, hampir tiga bulan lalu. Makanya Gigi agak syok saat Baim bilang Paula hamil lagi. Karena nggak percaya, Gigi pun mengirim pesan kepada Paula dan ternyata terbukti kalau Baim cuma iseng belaka bilang istrinya hamil.

"Kata siapa? Ngaco!" jawab Paula via pesannya. Ia juga mengaku kalau sedang menstruasi. Mendengar jawaban istrinya, Baim hanya ketawa.

2 dari 4 halaman

2. Ajak Barengan

Gigi lalu bilang kalau Paula sempat curhat padanya gara-gara sang suami pengen punya anak lagi. 'Gi, Gi, gue takut nih. Gimana si Baim minta aku hamil lagi', kata Gigi menirukan Paula sambil tertawa. Baim bilang dokter sudah memperbolehkan, tapi Gigi menyarankan tunda dulu karena kasihan anak pertamanya nanti nggak bisa dua tahun ASI.

Tak berapa lama datang lah pesan dari Paula lagi menanggapi pernyataan sang suami yang bilang dia hamil. 'Dasar iseng. Bareng aja ya kita (hamilnya)', tulis Paula.

3 dari 4 halaman

3. Semoga Terkabul

Gigi pun langsung menanggapi dengan semangat. 'Iya ayo bareng'.

Baim pun juga setuju dengan apa yang dikatakan sang istri. "Lucu ya kalau bareng. Ayo kita janjian."

Gigi dan Baim lalu salaman untuk berjanji punya anak kedua barengan. Semoga terkabul keinginannya.

4 dari 4 halaman

(kpl/pit)