Baim Wong Kabulkan Permintaan Paula Verhoeven Babymoon ke Spanyol

Sora Soraya | Kamis, 15 Agustus 2019 10:54 WIB
Baim Wong Kabulkan Permintaan Paula Verhoeven Babymoon ke Spanyol

Kapanlagi.com - Baim Wong menceritakan kondisi kehamilan sang istri, Paula Verhoeven yang kini sudah memasuki usia 5 bulan. Pernah mengalami keguguran sebelumnya, nggak heran kalau kini Baim sangat memperhatikan kondisi kehamilan istri cantiknya itu.

"Sehat banget. Alhamdulillah. Mudah-mudahan doain terus ya. Karena kan awalnya kita juga pernah keguguran, itu rasanya nggak enak banget. Kasihan Paulanya dan saya juga kepikiran, laki-laki kan nggak sepeka kayak perempuan. Jadi maunya sih sehat lah. Doain ya," ujar Baim Wong saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8).

1 dari 2 halaman

1. Babymoon ke Spanyol

Babymoon ke Spanyol KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Demi menyenangkan hati sang istri, Baim Wong pun menuruti permintaan Paula Verhoeven untuk babymoon ke Spanyol. Pasalnya selama 4 bulan belakangan, Baim tidak pernah punya waktu untuk Paula karena harus syuting sinetron stripping.

"(Permintaan Paula) babymoon. Ya ke Spanyol. Dua hari dari sekarang. Hari ini saya juga baru pulang tadi jam 12. Pulang karena ada acara (presscon) ini kebetulan juga. Terus besok tunangan adik Paula. Besoknya ke Spanyol sampai tanggal 5 (September)," ungkap Baim.

"Karena saya syuting itu hampir 4 bulan, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu nggak ketemu sama Paula. (Ini) salah satunya permintaan Paula karena Paula nggak pernah sama saya dari kemarin," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Nonton Pertandingan Sepakbola Liga Spanyol

Selama berada di Spanyol, Baim dan Paula pun akan pergi ke tempat-tempat wisata yang menarik tentunya. Tak hanya itu, mereka juga akan menonton pertandingan sepakbola Liga Spanyol.

"Banyak banget (jalan-jalan), kita sampai tanggal 5 pasti ke mana-mana. Kita itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya. Bola pertama itu lah di tengah lapangan. Diundang sama La Liga dari Asia lah. Alhamdulillah ya. Makanya saya mau, akhirnya saya ajak Paula," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑