Baim Wong Malu Ikutan Foto di Nikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Kenapa?

Rezka Aulia | 07 Maret 2018, 14:55 WIB
Baim Wong Malu Ikutan Foto di Nikahan Chicco Jerikho-Putri Marino, Kenapa?

Kapanlagi.com - Baim Wong, salah satu anggota squad Humble Glam ini mengaku saltum di pernikahan Chicco-Putri Marino. Padahal para bridesmaid dan groomsmen telah mendapat seragam untuk acara pernikahan pasangan satu ini. Namun malangnya kostum Baim wong malah tertinggal.

"Iya nih, ketinggalan gara-gara roti srikaya sialan. Jadi memang rotinya kebawa, bajunya malah engga kebawa," tutur Baim saat ditemui di Metropole XXI, Jakpus (5/3).

Baim pun harus menghadiri pernikahan Chicco-Putri dengan baju yang tak sama dengan para groomsmen lainnya. Sobat Chicco dan Baim yang menamakan diri mereka HUmble Glam ini kompak mengenakan pakaian berwarna hijau pastel yang cantik. Untuk menyamakan pakaiannya Baim akhirnya mencari kemeja berwarna hijau senada, namun tak sama seperti groomsmen yang lain.

Unggahan Baim tentang seragamnya yang ketinggal. (instagram.com/baimwong)Unggahan Baim tentang seragamnya yang ketinggal. (instagram.com/baimwong)

Anggota Humble Glam yang nampak menjadi groomsmen antara lain Baim Wong, Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko, dan suami Wulan Guritno, Aldilla Dimitri. Anggota Humble Glam yang menjadi bridesmaid antara lain Atiqah Hasiholan, istri Lukman Sardi Lia Lukman, dan Wulan Guritno.

"Pas dipanggil ke depan sebenernya saya gamau, karena bajunya beda sendiri. Tapi disamping itu semua acara berjalan lancar. Chicco mukanya sumringah banget. Semua orang bilang Chicco udah nemuin jodohnyalah," ungkap Baim.

Pernikahan Chicco dan Putri Marino ini sempat mengejutkan netizen, pasalnya tak ada kabar persiapan pernikahan keduanya. Pernikahan digelar secara privat di Bali dan dihadiri keluarga dekat dan para sahabat. Keluarga Humble Glam turut datang dari Jakarta untuk menyaksikan upacara pernikahan Chicco-Putri.

(kpl/abs/rna)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho