Baim Wong 'Prepare' Lebih Untuk 'DILEMA'

Mahardi Eka Putra  | 21 Februari 2012, 15:00 WIB
Baim Wong 'Prepare' Lebih Untuk 'DILEMA'
Kapanlagi.com - Baim Wong mengaku puas dengan aktingnya dalam DILEMA, debutnya dalam film layar lebar. Ia lega karena bisa bermain dalam satu produksi dengan para pemain bagus. Tak hanya itu, ia senang lantaran berhasil merampungkan syuting meski sebelumnya belum pernah bermain di layar lebar.

"Hampir sama kayak sinetron, kesulitannya mungkin harus ada prepare lebih ya, pendalaman materi, karakter," ujarnya saat ditemui di screening film DILEMA di Citos Square, beberapa waktu lalu. Pendalaman karakter mungkin terasa paling berat dirasakan oleh Baim sebab ia kebagian peran dengan sedikit dialog.

Pemeran Ibnu ini juga mengaku tertarik bila nantinya ditawari bermain dalam film layar lebar kembali. Kendati demikian Baim tetap menunggu keputusan dari pihak manajemen tempat ia bernaung terkait dengan kontrak main di film layar lebar.

"Saya menghargai orang yang membesarkan saya, saya minta izin sama dia (agen). Mengerti posisi saya, ya kalau dia mengerti alhamdulillah. Terima ini juga karena menarik," ujarnya. Baim menjalani syuting DILEMA selama kurang lebih seminggu tanpa terganggu jadwal syuting sinetronnya. (kpl/uji/dka)

Reporter:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑