Baju Akad Virnie Ismail Masih Surprise

Yunita Rachmawati | 20 Januari 2010, 10:40 WIB
Baju Akad Virnie Ismail Masih Surprise
Kapanlagi.com - Pernikahan Virnie Ismail dan calon suaminya, Ferry Indra Yudha, tinggal menunggu hari. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan termasuk foto pre-wedding, persiapan gedung, dan pakaian pengantin. Ditemui saat fitting baju untuk Ferry di Brutus Rumah Mode, kebahagiaan terpancar di wajah keduanya.

"Sebenarnya kemarin belum sempat fitting untuk datang ke sini (Brutus). Karena pas lagi di sini terus besok pagi juga sudah harus berangkat, dan foto pre-weddingnya sudah duluan, makanya fitting bajunya setelah foto. Nih sekarang baru bisa fitting baju buat Ferry," kata Virnie di Grand Indonesia, Selasa (19/1) kemarin.

Untuk konsep pernikahan, Virnie dan Ferry akan menggunakan pakaian tradisional saat akad nikah. Sementara untuk resepsi mereka memilih pakaian nasional. "Untuk warna kita sepakat putih tulang, tapi Bunda Anna Avantie punya inspirasi lain, mau bikin warna lain. Surprise katanya untuk akadnya, tapi yang penting tetap matching dengan pasangannya," tutur Virnie.

Mantan bintang EXTRAVAGANZA ini juga mengatakan bahwa menjelang hari H, dirinya makin deg-degan. Ia mengaku agak susah mengatur waktu dan belum bisa mengurangi kegiatan. Padahal rencananya pernikahan itu akan digelar beberapa minggu lagi pada pertengahan Februari. "Iya, karena dari mulai lamaran sampai hari H cuma 4 bulan. Aku lamaran bulan Oktober tanggal 9 tahun 2009. sekarang menjelang bulan Februari, ini 4 bulan," terangnya.

Sedangkan mengenai gedung resepsi, pasangan yang mulai go public sejak pertengahan 2009 lalu ini mengaku 'terpaksa' menggelar di Gedung Balai Kartini. "Maunya di tempat lain, tapi ternyata booking gedung itu harus 1 tahun sebelumnya, sedangkan kita cuma 4 bulan. Ambil pertimbangan di daerah Kuningan supaya teman-teman bisa datang semua, apalagi malam minggu misalnya," tukasnya.

Lalu, tanggal berapa sih acara spesial itu digelar? Ditanya begitu Virnie langsung tersenyum. "Ada deh. Nanti aja lihat di undangan. Tanggal keberuntunganku, hari jadi 3 tahun, dan pas banget dapatnya, bukan direncanakan. Yang pasti pertengahan dan tanggal baik lah," ujarnya berahasia.      (kpl/gum/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati