Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bak Kakak Adik, Ini 7 Potret Kebersamaan Haico Van Der Veken Pemain 'SAMUDRA CINTA' dan Ibu Sambungnya

Rabu, 19 Agustus 2020 14:22 WIB
Bak Kakak Adik, Ini 7 Potret Kebersamaan Haico Van Der Veken Pemain 'SAMUDRA CINTA' dan Ibu Sambungnya
Haico Van der Veken dan ibu (credit: instagram/haico.vdv/discoangel)

Kapanlagi.com - Walaupun masih terhitung pendatang baru, Haico Van der Veken sudah mempunyai karier yang kian cemerlang. Namanya terus melambung seiring dengan sinetron SAMUDRA CINTA yang semakin populer. Punya wajah cantik dipadu bakat akting memukau, Haico berhasil memikat hati banyak penggemar.

Selain cantik dan berbakat, Haico Van der Veken dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga, terlebih dengan ibu sambungnya. Hanya berselisih usia belasan tahun, Haico dan sang ibu tampak sangat dekat dan kompak. Bahkan, kedekatan keduanya terlihat bak sahabat.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Haico dan sang ibu? Yuk, intip beberapa potretnya berikut.

1. Dekat bak Sahabat

Gambar

Haico dan ibu sambungnya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing. Uniknya, dalam berbagai momen sepasang anak dan ibu ini justru terlihat sangat asyik dan seru. Alih-alih terlihat seperti ibu dan anak, Haico dan sang ibu justru terlihat seperti dua orang sahabat akrab. 

2. Seperti Kakak dan Adik

Gambar

Selain terlihat akrab seperti sahabat, ibu sambung Haico juga sering disangka kakak oleh fans yang belum mengenali sosoknya. Pasalnya, di usianya yang kini sudah 35 tahun, ibu sambung Haico memang masih terlihat sangat aktif dan energik.

Selain itu, perempuan berambut panjang ini juga mempunyai penampilan yang kekinian dan menarik. Bahkan, tak kalah dengan penampilan sang anak. Jadi tak heran jika cukup banyak yang salah sangka kalau Haico dan ibu sambungnya merupakan kakak beradik.

3. Selalu Tampil Kompak

Gambar

Selisih usia 17 tahun tak menghalangi Haico dan Muti untuk selalu dekat dan akrab. Keduanya juga tak segan menunjukkan kedekatan mereka dengan selalu tampil kompak. Selain sama-sama mempunyai wajah cantik, Haico dan dan ibu sambungnya juga terlihat punya selera fashion yang tidak jauh berbeda. Alhasil, ibu dan anak sambung ini selalu tampil kompak dengan makeup dan pakaian yang sama.

4. Sering Disebut Mirip

Gambar

Selalu tampil kompak, Haico dan sang ibu sambungnya juga sering disebut kembar. Terlebih jika dilihat di bagian mata, alis, dan bibir. Selain itu Haico dan sang ibu juga  punya kemiripan dalam caranya tersenyum. Mereka sama-sama gemar memamerkan senyum manis yang memperlihatkan gigi. Sekilas, Haico dan sang ibu sambung betul-betul terlihat mirip, bak pinang dibelah dua.

5. Saat Bersama Keluarga

Gambar

Haico dikenal sebagai sosok yang yang dekat dengan keluarga. Selain dengan ibu sambung, Haico juga tampak sangat dekat dengan sang ayah, Guy Van Der Veken. Haico sering menikmati waktu libur syutingnya bersama keluarga.

Saat tampil bertiga, ketiganya tampak sangat kompak dan saling. Potret kebersamaan ayah, ibu, dan anak ini juga tampak seru sekaligus lucu dengan adanya kucing di tengah-tengah mereka.

6. Habiskan Waktu Luang Bersama

Gambar

Sebagai ibu dan anak yang dekat layaknya sahabat, Haico dan ibu sambungnya sering menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya di rumah, keduanya juga kerap jalan-jalan dan menikmati waktu libur bersama. Bahkan, ibu sambung Haico juga terlihat dekat dan akrab dengan Angela Gilsha, sahabat sekaligus lawan main Haico di SAMUDRA CINTA.  

7. Rayakan Momen Penting Bersama

Gambar

Haico dan sang ibu sambung memang mempunyai hubungan yang sangat hangat dan harmonis. Selain sering memposting foto kebersamaan, keduanya juga selalu melalui berbagai momen penting bersama. Baik Haico, maupun ibu sambungnya juga tak pernah absen memberikan ucapan selamat dan doa baik, setiap kali ada yang berulang tahun. Selain momen pergantian usia, momen hari raya pun juga mereka rayakan bersama.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Haico Van der Veken dan ibu sambungnya. Mereka benar-benar tampak dekat bak kakak beradik ya, KLovers. Gimana, apa kalian juga seperti Haico yang bisa sedekat itu dengan orangtua?