Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bak Kakak Adik, Ini Potret Kebersamaan Wulan Guritno Bareng 2 Putrinya yang Sama-Sama Cantik dan Memikat

Dhia Amira   | Kamis, 13 Januari 2022 13:22 WIB
Bak Kakak Adik, Ini Potret Kebersamaan Wulan Guritno Bareng 2 Putrinya yang Sama-Sama Cantik dan Memikat
Wulan Guritno dan anak (credit: instagram.com/wulanguritno)

Kapanlagi.com - Wulan Guritno saat ini menjadi sosok single parent setelah sebelumnya memutuskan bercerai dengan Adilla Dimitri tahun 2021 lalu. Meski begitu sosok Wulan Guritno selalu mencuri perhatian, tak menjadi sosok selebriti cantik namun juga awet muda. Hal itu terlihat sosoknya yang suka menghabiskan waktu bersama anaknya, sepintas seperti kakak adik loh.

Yup! Wulan Guritno memiliki dua anak gadis dan 1 lelaki. Seperti kakak adik, tampilan Wulan Guritno dan anaknya begitu kece bila bersama. Bahkan gaya fashion mereka bertiga begitu keren.

Nah, penasaran bagaimana kedekatan Wulan Guritno dan kedua putrinya, Shaloom dan London di berbagai kesempatan? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Terlihat Seperti Kakak Adik

Gambar

Ya, dalam berbagai kesempatan terlihat Wulan Guritno dan kedua putrinya, Shaloom dan London selalu menghabiskan waktu bersama. Bahkan bila mereka bersama, terlihat seperti kakak adik loh KLovers. Yup! Wulan Guritno memang menjadi salah satu selebriti yang awet muda. Tidak heran bila ia bersama dengan kedua anaknya bak kakak adik.

2. Sudah Tumbuh Besar

Gambar

Ya, kedua putri Wulan Guritno ini sudah tumbuh besar loh. Seperti Shaloom yang saat ini sudah berusia 22 tahun, lalu London sang adik yang saat ini sudah berusia 11 tahun. Walaupun berbeda usia jauh, namun mereka sangat dekat loh KLovers. Mereka juga sering melakukan aktivitas hingga liburan bareng.

3. Sering Melakukan Kegiatan Bersama

Gambar

Diketahui bahwa Shaloom dan London berbeda ayah. Ya, Shaloom merupakan anak dari pernikahan Wulan Guritno dan Attila Syach, sedangkan London merupakan anak dari pernikahan Wulan Guritno bersama Adilla Dimitri. Walaupun begitu, baik Shaloom dan London miliki hubungan yang sangat dekat.

Bahkan keduanya sering melakukan kegiatan bersama, bareng sang ibu. Seperti di foto terlihat bagaimana Shaloom dan London begitu dekat dan tidak canggung satu sama lain. Sister goals banget deh pokoknya.

4. Seperti Sosok sang Ibu

Gambar

Wulan Guritno memang menjadi salah satu selebriti tanah air yang cantik. Tidak heran bila kedua putrinya, Shaloom dan London memiliki paras yang sama seperti sang ibu.

Bahkan bukan hanya parasnya saja yang cantik, senyuman Shaloom dan London juga sangat memikat loh seperti sang ibu. Tidak heran bila ibu dan anak ini terlihat begitu keren dan elegant saat berjalan bersama.

5. Saling Dekat Satu Sama Lain

Gambar

Bukan hanya sering melakukan kegiatan bersama saja loh KLovers. Shaloom dan juga London sangat dekat satu sama lain. Selain itu, Shaloom sang kakak juga sering mengunggah foto London sang adik di akun Instagramnya.

Walaupun terkadang Shaloom memiliki kesibukan, karena sudah terjun ke dunia hiburan tanah air, namun Shaloom selalu dekat dengan sang adik dan menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

6. Gaya Fashion yang Kece

Gambar

Bukan hanya memiliki paras cantik saja, tetapi gaya fashion ibu dan anak ini begitu keren loh KLovers. Dalam berbagai kesempatan, baik Wulan Guritno, Shaloom, dan London selalu terlihat fashionable. Bahkan gaya fashion Wulan Guritno membuatnya terlihat bak kakak adik bersama dengan kedua putrinya yang cantik.

7. Punya Bakat yang Sama

Gambar

Diketahui bahwa Shaloom saat ini sudah terjun ke dunia hiburan tanah air. Ia bukan hanya menjadi model saja, namun juga mencoba dunia akting dalam berbagai project, salah satunya film layar lebar. Selain itu, diketahui pula bahwa London juga menjadi salah satu model untuk sebuah fashion bersama sang ibu.

Tentu saja, foto London terlihat cantik dan begitu profesional walaupun usianya baru 11 tahun. Tidak bila kedua putri Wulan Guritno ini memiliki bakat seperti sang ibu, yang sukses dalam dunia hiburan tanah air.

Itulah potret Wulan Guritno bersama dengan kedua putrinya Shaloom dan London. Bak kakak adik, mereka bertiga begitu kompak dan dekat satu sama lain.

Editor:   Dhia Amira