Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disambut Baik, Ini Sederet Potret Kedekatan Indah Permatasari dengan Mertua bak Orangtua dan Anak Kandung

Kamis, 12 Mei 2022 13:22 WIB
Disambut Baik, Ini Sederet Potret Kedekatan Indah Permatasari dengan Mertua bak Orangtua dan Anak Kandung
Potret Kedekatan Indah Permatasari dengan Mertua (credit: instagram/arie_kritng/Youtube Indah Permatasari)

Kapanlagi.com - Indah Permatasari melalui hari Lebaran tahun ini di kampung halaman sang suami, Arie Kriting. Momen Lebaran Indah Permatasari terasa begitu khidmat dan penuh kebahagiaan lantaran dirayakan bersama mertua dan keluarga Arie.

Di momen pulang kampung tersebut, juga terungkap bahwa Indah Permatasari ternyata sosok menantu yang dekat dengan ayah dan ibu mertuanya. Beberapa momen hangat Indah dan orangtua Arie Kriting pun berhasil mencuri perhatian publik.

Penasaran, seperti apa potret kehangatan Indah Permatasari dan mertua? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masak Bersama

Gambar

Kedekatan Indah Permatasari dan kedua mertuanya terlihat sejak hari-hari jelang lebaran. Salah satunya momen ketika Indah bersama ayah dan ibu mertuanya memasak bersama. Di momen itu, ibunda Arie Kriting mengajari menantunya membuat buras, makanan mirip ketupat khas masyarakat Bugis.

2. Bersenda Gurau

Gambar

Suasana memasak Indah bersama mertua tampak begitu hangat. Apalagi di sela-sela aktivitas membungkus adonan buras, Indah dan mertua tampak bersenda gurau. Satu momen terlihat Indah tertawa riang menertawakan lelucon yang dilempar orangtua suaminya.

3. Sungkeman di Hari Lebaran

Gambar

Di hari raya lebaran, kedekatan Indah Permatasari dan mertua semakin kentara. Terlebih di momen paling khidmat, yaitu sungkeman. Indah tampak sangat tulus dan khidmat sungkem meminta maaf pada kedua mertuanya.

4. Makan Bersama

Gambar

Selepas sungkeman, Indah Permatasari bersama Arie Kriting dan kedua orangtuanya langsung makan bersama. Berada di satu meja makan, sama sekali tak ada kesan canggung antara Indah Permatasari dan ayah ibu Arie Kriting.

5. Bak Orangtua dan Anak Kandung

Gambar

Kedekatan Indah dan ibunda Arie Kriting cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Indah dan ibunda Arie terlihat seperti ibu dan anak kandung. Foto ini sebagai buktinya, berdiri di antara ibunda dan saudari Arie, Indah benar-benar bak salah satu putri di keluarga tersebut.

6. Jadi Bagian Keluarga

Gambar

Indah Permatasari tampaknya memang sudah diterima penuh oleh keluarga Arie Kriting. Kehangatan Indah dan kedua mertuanya menjadi buktinya. Keberadaan Indah di tengah-tengah Arie dan orangtuanya terlihat sangat melengkapi. 

7. Sangat Kompak

Gambar

Indah Permatasari juga terlihat langsung akrab dan dekat dengan keluarga Arie. Tak saja dengan ayah dan ibu Arie, melainkan juga saudara-saudara dan keponakannya. Terbukti dalam foto ini, Indah dan mertua serta keluarga Arie lainnya tampak sangat kompak.  

8. Penuh Kehangatan

Gambar

Momen lebaran dan hari-hari Indah Permatasari di rumah mertua tampak penuh kehangatan. Tak heran jika Indah terlihat begitu betah dan bahagia. Berada di tengah-tengah keluarga Arie, Indah tampak merasa seolah berada di sisi keluarga sendiri.

Itulah di antaranya sederet potret kedekatan Indah Permatasari dan mertua. Benar-benar hangat ya KLovers.