Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bak Pinang Dibelah Dua - Kompak Prank Pembeli, 8 Potret Anji dan Penjual Sate Padang yang Disebut Mirip Dengannya

Senin, 03 Oktober 2022 14:11 WIB
Bak Pinang Dibelah Dua - Kompak Prank Pembeli, 8 Potret Anji dan Penjual Sate Padang yang Disebut Mirip Dengannya
Potret Anji dan Penjual Sate Padang yang Disebut Mirip Dengannya (credit: Youtube Dunia Manji)

Kapanlagi.com - Seorang penjual sate padang asal Yogyakarta viral lantaran disebut mirip dengan Anji. Sekilas dari penggalan video yang beredar di media sosial, penjual sate padang bernama Rovi tersebut memang terlihat sangat mirip dengan Anji.

Beberapa waktu yang lalu, akhirnya Anji berkesempatan mengunjungi Rovi di tempatnya berjualan. Tak sekadar bertemu dan ngobrol, Anji dan Rovi sepakat untuk melakukan prank ke pembeli di rumah makan tersebut. Kira-kira adakah yang bisa menebak mana Anji dan mana Rovi?

Jika penasaran, langsung saja yuk KLovers intip momen kebersamaan Anji dan Rovi saat prank pembeli di rumah makan sate padang berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Datangi Secara Diam-diam

Gambar

Anji mendatangi Rovi secara diam-diam di malam hari. Bahkan, Anji sempat menunggu di mobil yang sudah terparkir hingga pembeli terakhir pulang. Anji tampaknya tak ingin kedatangannya diketahui banyak orang, sehingga rencana prank dirinya bersama Rovi jadi gagal. 

2. Rencanakan Prank

Gambar

Pertemuan Anji dan Rovi di malam itu dikhususkan untuk membahas rencana mereka untuk prank pembeli yang akan dilakukan keesokan harinya. Anji dan Rovi duduk bersama di satu bangku untuk menyusun rencana yang benar-benar matang. Akankah prank mereka berhasil?

3. Bak Pinang Dibelah Dua

Gambar

Keesokan harinya, Anji dan Rovi menjalankan rencana sesuai yang telah mereka bicarakan. Di hari itu, Anji dan Rovi tampil kompak kenakan pakaian senada warna hitam, lengkap dengan kupluk yang biasa dipakai Anji. Dengan tampilannya kini, Anji dan Rovi terlihat makin mirip bak pinang dibelah dua. Hanya tinggi badan saja yang membuat mereka kelihatan berbeda.

4. Kompak Banget

Gambar

Anji dan Rovi menjalankan pranknya dengan sangat kompak. Mereka bergantian melayani pembeli untuk menguji apakah ada pembeli yang sadar bahwa ada dua orang berbeda yang melayani mereka. Anji dan Rovi bekerja sama dengan sangat baik. Mereka terlihat begitu kompak.

5. Berhasil Prank Pembeli

Gambar

Prank Anji dan Rovi berjalan lancar sesuai rencana. Ternyata tak banyak yang menyadari bahwa Anji dan Rovi adalah dua orang yang berbeda. Itu berarti Anji dan Rovi memang benar-benar mirip sampai susah dibedakan.

6. Hibur Pembeli

Gambar

Meski begitu, ada beberapa pembeli yang sudah terlihat curiga dengan Anji dan Rovi. Kepada pembeli-pembeli tersebut, Anji dan Rovi kemudian mengungkap identitas mereka. Tak berhenti sampai di situ, Anji juga lantas menghibur pembeli dengan menyanyikan sebuah lagu.

7. Ketemu dengan Keluarga

Gambar

Selesai melakukan prank, Anji tak langsung pulang. Ternyata, sudah ada keluarga Rovi yang menunggu untuk bisa bertemu dengan Anji. Akhirnya di kesempatan yang langka itu, keluarga Rovi bisa berfoto dengan Anji.

8. Jadi Seperti Saudara

Gambar

Meski baru bertemu, Anji dan Rovi langsung terlihat akrab dan dekat. Sekilas keduanya benar-benar bak saudara kembar. Apalagi selain mirip, Anji dan Rovi juga terlihat saling peduli. Terbukti saat berpamitan sebelum berpisah, Anji dan Rovi saling mendukung dan mendoakan.

Itulah beberapa potret kebersamaan Anji dengan Rovi penjual sate padang yang mirip dengannya. Gimana KLovers, Anji dan Rovi benar-benar bak pinang dibelah dua kan?