Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Bertanding Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Mengaku Tak Ada Masalah Pribadi dengan Mantan Ayah Sambungnya

Selasa, 29 Maret 2022 21:05 WIB
Bakal Bertanding Adu Jotos dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Mengaku Tak Ada Masalah Pribadi dengan Mantan Ayah Sambungnya
Deddy Corbuzier - Azka ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah memang melawan Aldi Taher, Vicky Prasetyo rupanya tak menyerah untuk menantang Deddy Corbuzier bertanding di atas ring. Kabar baiknya, akhirnya tantangan Vicky Prasetyo pun dijawab oleh Deddy namun sebelum itu, Vicky terlebih dahulu harus berhadapan dengan Azka Cobuzier di atas ring Close The Door Corbuzier Game On.

Keduanya pun juga sudah face on sebelum pertandingan digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 mendatang. Dari momen tersebut, tampak Azka Corbuzier sudah tak sabar ingin bertinju dengan lelaki yang menyebut dirinya 'Gladiator' tersebut.

Meski begitu, Azka mengaku bahwa tak ada masalah pribadi ketika ia menjawab dan bersedia melawan Vicky Prasetyo. Putra Kalina Ocktaranny dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier ini menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara ibu dan mantan ayah sambungnya itu bukan urusannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Akui Tak Ada Masalah

Gambar

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky," ucap Azka Cobuzier dalam sesi jumpa pers Close The Door Corbuzier Game On di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3).

"Sebelum ini, itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka (Om Vicky dan mama)," tambahnya.

2. Kata Deddy Corbuzier

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier pun juga menjelaskan ketika Kalina menikah dengan Vicky Prasetyo, itu dikarenakan Azka tak mau terlibat dalam drama ibunya itu. Senada dengan sang anak, Deddy Corbuzier pun juga tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, tapi Azka tidak mau terlibat di dramanya. Saya juga bicara sama Vicky 'Vick, saya menghargai Vicky karena Vicky menghargai juga Azkanya, Vick, saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media.'," ujar Deddy Corbuzier.

3. Akan Berdampak Negatif Buat Azka

Gambar

Menurut Deddy, semakin banyak berita yang beredar soal sang anak di media ditakutkan akan memberikan dampak negatif. Oleh karena itu, Azka Corbuzier tak mau terlibat dalam drama pernikahan sang ibu dan Vicky Prasetyo.

"Karena buat saya, ketika berita dia (Azka) ada di media terus-terusan apalagi berhubungan sama hal-hal seperti itu, akan negatif impact-nya. Tapi kalau udah selesai, udah tidak ada masalah. Jadi pukul-pukulan aja," pungkasnya.